[Shopping Diary] : Miniso Haul #5

7:06:00 PM

Hai Hai ...
Another Miniso haul story for you guys today .. :)

Untuk yang belum tau betapa aku lagi tergila-gila sama Miniso akhir-akhir ini kalian bisa lihat di IG story aku (@yurikristia) atau baca tentang haul Miniso aku disini dan disini.

Jadi ceritanya.. nggak lama setelah aku terakhir ke Miniso Kemang Village itu (yang kalian bisa lihat haul aku di Miniso Haul #3 & #4), sekitar seminggu kemudian kita janjian mau family lunch sama mertua dan sis in law sekeluarga di Pondok Indah Mall (PIM). Selesai makan aku, mama mertua, dan adik ipar ku yang perempuan langsung lanjut ke Miniso (karena aku promosiin Miniso ke mereka hihihi). Jadi akhirnya ke Miniso lagi deh kita hahaha... Gile, ini dalam sebulan bisa ke Miniso 3-4 kali lho 😆 

Anyway, kebetulan aku juga belum pernah ke Miniso yang di PIM, dan ternyata letaknya di PIM 2 tepatnya di area foodcourt. Yap, di area food court ada satu toko non-food yang nyasar disitu alias Miniso hahaha Mungkin karena saking udah nggak ada tempat lagi di PIM dan cuma tersedia slot di foodcourt jadi Miniso pun nekat buka toko di tengah-tengah foodcourt.

Daaannn yang di PIM ini Miniso nya sampai tingkat 2 lho! Baru sekali ini aku nemu Miniso yang sampai 2 lantai, nggak usah heran ya apa yang terjadi kemudian, karena kita semua langsung masuk mencar masing-masing di dalam hihihi..

Di Miniso Pim ini aku lihat lebih banyak stock parfum nya dan kita menghabiskan waktu kira-kira 1/2 jam di dalam toko. And then I got lucky because my mother in law bought me this pink clutch !



Cakep yah pink nyaa... hihihi.
Alhamdulillah dapet rejeki tas gratis :)
Sebenernya aku memang udah lihat clutch pink ini sebelumnya pas aku ke Miniso yang di Kemang Village, dan udah naksir berat juga sama clutch ini karena warnanya cantik dan modelnya elegan. Tapi trus mikir-mikir dan akhirnya memutuskan untuk beli printilan yang lain dan nggak beli tas dulu karena kepikiran juga udah banyak beli tas Miniso. Tapi mungkin namanya udah rejeki ya jadi Hamdalah malah dapet clutch ini gratis hehe :)

Dan ternyata ini bukan cuma clutch karena ternyata di dalamnya ada tali panjangnya juga. Selain tali panjang juga ada wrist handle untuk pegangan kalau jadi clutch. Jadi ini tas dua fungsi yang bisa dipakai jadi clutch atau tas selempang. 

OMG tas multi fungsi dan multi model gini favoritku banget!! Aku paling suka tas yang bisa dipakai berbagai model karena it's very versatile. Mau santai dipakai selempang / crossbody bisa, atau mau elegan dikit dipakai sebagai clutch juga bisa. V E R S A T I L E !



Anyway, karena ini dibeliin mama mertua jadi pulang dari Miniso PIM kali ini aku cuma bawa clutch ini aja, soalnya kan baru tiga hari lalu belanja di Miniso Kemang Village, jadi budget belanja udah abis hehe..

Tapi aku masih ada satu lagi belanjaan Miniso yang akan aku post nanti yaa.. Apakah itu yang aku beli? Apakah tas lagi? Hihihi... Wait and see on my next post, stay subscribed !


Meanwhile, happy shopping guys ... :)



Hugs n' Kissies,

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL