The New PONDS Acne Complete Solution

6:49:00 AM

Beberapa waktu lalu saya kebetulan mendapat kesempatan untuk hadir di acara yang diadakan oleh Ponds untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka. Konsep acaranya sendiri cukup unik. Mulai dari undangan yang berupa school report card, sampai tempat acara diadakan dimana dekorasinya dibuat seolah seperti di dalam sekolah, lengkap dengan ruang kelas, loker, perpustakaan, sampai kantin dan lapangan olahraga.

Di acara tersebut lah saya berkenalan dengan rangkaian produk terbaru dari Ponds yaitu: Ponds Acne Complete Solution. Acaranya dikemas sangat menarik, ada narasumber Dr. Eddy Karta SpKK yang "berperan" sebagai guru yang sedang mengajar di kelas, dan murid-muridnya adalah para tamu undangan (saya dan blogger-blogger lain) yang duduk manis di dalam kelas.

Dr. Eddy Karta sedang "mengajar" di kelas
Suasana setelah kelas selesai
"Lembar ujian di kelas" (^__^)
Group photo!

Dari Dr. Eddy Karta saya banyak belajar tentang permasalahan kulit berminyak dan berjerawat. Ternyata jerawat itu bermacam-macam jenis dan level-nya. Dan ada beberapa tipe jerawat yang hanya dapat disembuhkan dengan perawatan dokter. Kebetulan kulit saya termasuk kombinasi berminyak, jadi penjelasan tentang kulit terutama untuk kulit berminyak ini cukup membantu saya dalam memahami kulit saya sendiri.

Setelah belajar singkat dengan Dr. Eddy Karta dan mendengarkan penjelasan dari team Ponds, kelas hari itu pun selesai. Sebelum pulang masing-masing murid dibekali satu paket yang isinya "10 Things You Need To Survive School". Seru banget deh isinya. Warnanya semuanya serba biru, benar-benar menarik mata :)



Bagus banget yah birunya? 

Oke, kita lanjut ya..
Jadi apa saja yang saya pelajari hari itu?

Selain belajar tentang kulit dan jenis-jenis jerawat serta permasalahannya, saya juga mendapat informasi tentang rangkaian baru Ponds Acne Complete Solution yang khusus diciptakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, yang merupakan kondisi kulit yang banyak ditemukan khususnya pada remaja.

Berdasarkan penelitian, 6 dari 10 remaja mengalami 10 masalah kulit berminyak dan berjerawat. Mulai dari komedo putih, komedo hitam, pori-pori besar, jerawat dan noda bekas jerawat yang sulit hilang, kulit berminyak, kusam, terasa kasar, warna kulit tidak merata, atau kemerahan karena radang akibat jerawat. Nah, melalui rangkaian Acne Complete Solution ini Ponds mempunyai misi untuk membantu para remaja dalam mengatasi problema kulit tersebut yang biasanya menyebabkan rasa tidak percaya diri, yang akhirnya akan mengganggu aktifitas sehari-hari mereka.

Dikarenakan banyaknya aktifitas yang biasanya dilakukan oleh remaja, maka Ponds memberikan solusi praktis dan efektif yang dapat membantu merawat kulit bermasalah untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bebas jerawat. 


Apa saja solusi praktis dan efektif dari Ponds?


Ini dia jawabannya:

Ponds memperkenalkan 3 langkah mudah yang praktis dan efektif untuk remaja yang dapat membantu merawat kulit serta mencegah 10 permasalahan kulit berminyak:

1. BERSIHKAN WAJAH :
  • Ponds Acne Clear White Facial Foam + Scrub (Rp 23.000 u/ 100gr & Rp 13.200 u/ 50gr)
Pembersih wajah ini mengandung Salicylic Acid, Herbal Clay, Gentle Scrub Beads, dan Brightening Essence yang mampu mengatasi 10 masalah kulit berminyak dan berjerawat, sekaligus dapat mencerahkan kulit wajah.
  • Ponds Oil Control Cleansing Wipes (Rp 27.900 u/ 25 helai & Rp 12.900 u/ 7 helai)
Tisu pembersih wajah ini diformulasikan khusus dengan oil catchers yang efektif secara instan mengangkat kotoran, minyak dan sisa makeup dari kulit wajah dalam sekali pemakaian.


2. SAMARKAN JERAWAT & NODA BEKAS JERAWAT
  • Ponds Pimple Cover & Care Concealer Pen (Rp 24.900)
Concealer ini bentuknya simple dan praktis, formulanya dapat menutupi jerawat sekaligus merawat jerawat pada saat yang bersamaan karena diformulasikan dengan Salicylic Acid.  Dapat membantu menyamarkan jerawat dan menampilkan kulit yang tampak bersih bebas jerawat. 


3. LAWAN JERAWAT
  • Ponds Overnight Pimple Care Gel (Rp 22.900)
Gel ini bekerja melawan jerawat di saat kita tidur. Dengan terobosan formula aktif yang mengandung Salicylic Acid, gel ini dengan cepat mengurangi kemerahan pada kulit sekaligus merawat radang dan mempercepat keringnya jerawat.



Ketiga langkah tersebut, apabila dikerjakan secara rutin maka dapat membantu merawat, memperbaiki, serta mencegah timbulnya minyak berlebih dan jerawat pada kulit. Kuncinya adalah pemakaian rutin ;)

Pertama, jangan lupa mencuci wajah dengan Ponds Acne Clear White Multi Action Facial Foam + Scrub. Formulanya sanggup menyerap miyak, melawan jerawat sekaligus mencerahkan wajah.


Teksturnya foamy dengan butiran-butiran / bintik hijau halus di dalamnya yang berfungsi sebagai scrub ringan untuk wajah. Exfoliating scrub nya mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Dipakainya dua kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur.


Review:
Setelah memakai facial foam + scrub ini selama 2 minggu saya melihat perubahan pada kulit saya, sekarang kulit saya tidak terlihat berminyak lagi, dan yang pasti kulit wajah saya jadi terlihat jauh lebih cerah setiap habis mencuci muka dengan facial foam ini. Teksturnya juga lembut di kulit, dan scrub nya tidak terasa kasar sama sekali. Kulit wajah jadi halus dan terasa bersih kesat setelah pemakaian.


Selanjutnya, untuk saat-saat dimana kamu tidak punya banyak waktu atau apabila kamu memakai makeup maka lebih baik dibersihkan dengan Ponds Oil Control Cleansing Wipes yang mampu mengangkat kotoran dan makeup (bahkan waterproof makeup sekalipun) secara instan, sekaligus membersihkan wajah dari minyak berlebih. Setelah memakai tisu pembersih ini sebenarnya tidak perlu lagi membasuh wajah tapi kalau kamu sedang memakai makeup tidak ada salahnya untuk melanjutkan mencuci wajah dengan Ponds Acne Clear Facial Foam + Scrub diatas agar wajah ekstra bersih.


Tisu pembersih ini sangat praktis dan cocok untuk dibawa kemanapun dan kapanpun. Pas juga untuk ditaruh di dalam tas sekolah, untuk membersihkan wajah setelah olahraga di sekolah atau setelah berpanas-panasan di lapangan sekolah. Bisa juga untuk menyegarkan wajah kala hari sedang panas atau sebelum melanjutkan aktifitas seusai sekolah.


Review:
Lembaran tisu nya tidak terlalu lebar dan tebal tapi juga tidak terlalu kecil dan tipis, ukurannya menurut saya pas sekali. Dan yang penting daya serapnya lumayan oke. Makeup saya terangkat dan kotoran serta debu dan minyak yang menempel pun ikut hilang. Wajah langsung kembali segar dan bersih dari kotoran yang menumpuk. Tisu ini tidak terasa lengket sama sekali di wajah dan juga tidak membuat wajah jadi kering. Praktis dan efektif.


Untuk perawatan tambahan, jangan lupa untuk memakai Ponds Overnight Pimple Gel pada malam hari sebelum tidur. Jadi sebelum tidur wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan rangkaian Ponds diatas, setelah itu baru diolesi pimple gel ini pada jerawat yang sedang meradang. Produk ini mempunyai kandungan active formula yang dapat merawat kulit kemerahan dan radang akibat jerawat serta membuat jerawat cepat kering.


Formulanya memang diciptakan khusus untuk perawatan malam hari saat kita sedang tidur. Salah satu kandungan formulanya adalah Salicylic Acid yang seperti kita tahu adalah salah satu bahan utama pembasmi jerawat. Teksturnya sendiri berbentuk cairan kental yang bening dan transparan, terasa cukup nyaman di kulit apabila dipakai. Botolnya juga cukup praktis dan efisien, dengan sistem kunci yang unik sehingga membuat botol ini dapat dibawa bepergian tanpa khawatir akan bocor atau tumpah.


Review:
Saya suka botolnya yang praktis dengan sistem pump yang disertai sistem kunci putar yang membuatnya aman untuk dibawa traveling (atau menginap di rumah teman). Formulanya juga tidak membuat saya iritasi dan terbukti ampuh untuk menjinakkan jerawat yang sedang meradang. Karena warnanya bening jadi apabila dipakai terlihat seperti tidak memakai produk apapun, jadi nggak ketauan kalau kita lagi pakai obat jerawat ;p

Nah kalau kebetulan pas jerawat sedang datang maka tidak ada salahnya kalau kamu menutupi-nya dengan Ponds Pimple Cover & Care Concealer Pen. Dengan produk ini kamu bisa "menyembunyikan" jerawatmu sehingga terlihat samar. Hebatnya, produk ini tidak hanya membantu menutupi jerawat atau noda bekas jerawat di wajah, tetapi juga dapat merawat jerawat di saat yang bersamaan karena mengandung formula khusus hasil terobosan terbaru Ponds!


Produk ini memang salah satu produk terobosan baru dari Ponds. Formulanya mampu menutupi kemerahan jerawat sekaligus membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat. Tentu saja hasilnya akan lebih optimal jika kamu menggunakan ini dengan makeup, seperti misalnya dengan bedak atau BB Cream. Paling tidak, concealer pen ini dapat membantu si jerawat terlihat tidak begitu "merah" di kulit.


Review:
Saya suka teksturnya yang soft dan tidak tebal sehingga mudah dibaurkan di kulit untuk menutupi jerawat atau noda bekas jerawat. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, pemakaiannya akan lebih optimal apabila dipadu dengan makeup seperti bedak atau BB cream. Hasilnya lumayan menutupi noda bekas jerawat yang mengganggu, dan jerawat yang merah pun dapat sedikit tersamarkan dengan bantuan concealer pen ini.


Nah, itu dia rahasia kulit wajah bersih, cerah, dan bebas jerawat. Yaitu rangkaian lengkap Ponds Acne Complete Solution. Kalau kamu punya kulit berminyak atau selalu bermasalah dengan jerawat, atau mengalami salah satu atau beberapa dari 10 permasalahan kulit diatas tadi maka tidak ada salahnya kalau kamu mencoba rangkaian inovasi terbaru dari Ponds ini.

Harganya cukup terjangkau dan mudah didapat di supermarket. Formulanya juga cocok untuk kulit remaja karena praktis dan efektif. Kalau nggak percaya, kamu bisa tanya Afghan atau Maudy Ayunda deh, soalnya mereka adalah brand ambassador nya Ponds Acne Complete Solution ini. Bahkan mereka berdua berkolaborasi dalam menyanyikan lagu soundtrack untuk iklan televisinya :)

Kalau kamu masih kurang puas dan masih ingin tau lebih banyak lagi, kamu bisa lihat-lihat kampanye Ponds di website www.ponds.co.id atau juga di Facebook Ponds Teens dan Twitter @pondsteens yang baru dimulai kemarin tanggal 18 September.


Selamat mencoba!





Cheers,

You Might Also Like

28 thoughts & comments

  1. wahh ponds mengeluarkan obat jerawat sama concealer, kerenn,,, jd pengen coba ^^
    thanks infonya yaa say :)

    ReplyDelete
  2. Iya Dewie, sama-sama :) Selamat mencoba, kasitau kalo mau review di blog yah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo mau pke overnight pimple care gel nya tuh diolesin dijerawatnya aja ato seluruh wajah ??

      Delete
  3. kalau buat bekas jerawat pakeknya apa ?

    ReplyDelete
  4. Rajin bersihin muka sampai bersih (facial wash dan scrub)serta pakai pelembab yang cocok juga lama-kelamaan bisa membantu memudarkan bekas jerawat kok Tiara :)

    Ditambah asumsi buah dan sayuran untuk membantu pemulihan kulit dari dalam :)

    Hope this helps yaa..

    ReplyDelete
  5. di taiwan kog ga ada produk itu :-( , pgen nyoba loh

    ReplyDelete
  6. Di taiwan kog ga ada produk ponds acne 10 yah ??
    pgen nyoba loh

    ReplyDelete
  7. Dimana ya beli Oil Control Cleansing Wipes dan
    Overnight Pimple Care Gel , soalnya di indomaret gak adaa

    ReplyDelete
  8. Hello kak Yuri..
    Aku Ira dari Banjarmasin.
    Udh semingguan ini aku pakai Ponds Acne Complete Solution tapi tanpa Overnight Pimple Care Gel..hasilnya lumayan sih ada perubahan.
    Cuman disini aku nyari Ponds Overnight Pimple Care Gel susahhh banget,boleh minta tolong kak?

    ReplyDelete
  9. Ponds Acne Clear White Multi Action Facial Foam + Scrub nya cuma dipakai pagi dan malam aja ya? kalo misalnya sore bisa gak?

    ReplyDelete
  10. Terimakasih banyak yaaaaa ;) sangat membantu sekali mbak :))

    ReplyDelete
  11. Terimakasih banyak yaaaaa ;) sangat membantu sekali mbak :))

    ReplyDelete
  12. Aq baru nyoba pke Ponds Pimple Cover & Care Concealer Pen. Lumayan bikin pede nutupin jerawat n bekasnya, moga aza nih muka cepet kinclong lg...:D

    ReplyDelete
  13. pimple cover n pen dsni susah nyarinyaaa

    ReplyDelete
  14. Aku pake ponds ini tapi malah pori pori aku membesar, kenapa ya?

    ReplyDelete
  15. Aq uda nyoba ponds acne clear white alhmdllh jerawatq mengering

    ReplyDelete
  16. Nih aku lagi nyoba ponds pimple care gel.mudah2an hasilnya memuaskan.

    ReplyDelete
  17. Kira2 supermarket mana yg ada? D indomart m alfamart kagak ada.. Pengen nyoba,jerawat q lg parah semenjak pake serum ponds,tp bekas jerawat yg dulu bisa agak tersamarkan

    ReplyDelete
  18. aku bingung d daerahku gaada Concealer sama Pimple Gelnya alfamart atw indomart juga ga ada, bantu rekomend dong dimana lagi

    ReplyDelete
  19. Itu boleh buat remaja 13 tahun nggak?? Jawab yaa tolongggg... Adik aku soalnya berjerawat... Jawab ya makasiihh

    ReplyDelete
  20. permisi saya bagikan link nya untuk blog saya ya, kebetulan lagi bahas line ini ^^

    ReplyDelete
  21. Saya mau order produk ini tapi susah bgt nyari rangkaian nya,,, yang ada produk jual terpisah,,, mbak yuri ada line ato ig atau mau jualin ini produk? Aku udah bingung ga dapet2 1 paket... dari pada ga komplit aku nunggu ada yg jual 1 paket...
    Mohon informasi nya teman2 ... thnks����

    ReplyDelete
  22. buat yg masih smp boleh nggak kak Yuri??

    ReplyDelete
  23. @Novi Setyowati : Kayanya sih boleh-boleh aja kok, kalau ragu coba pake sabun pembersih mukanya aja dulu. Kalo nggak ada keluhan baru bisa coba yang lain :)

    ReplyDelete
  24. Ka kalo mau beli 1 paket dimana ya ka? Aku udh cari2 ga ada ka.bales ka makasih :)

    ReplyDelete
  25. Ini belinya dmn ya...
    Susah banget nyarinya...

    ReplyDelete
  26. Kak untuk komedo yg besar2 kayak jerawat pasir gitu cocoknya pakek yang mana ya kak??

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL