[SKINCARE] : Scarlett Brightly Essence Toner

5:10:00 PM


Haii...
Kalau kalian sering baca blog aku ini pasti udah gak asing lagi kalo aku ngereview Scarlett, karena memang selama setengah tahun belakangan ini aku nggak pernah putus selalu pakai produk skincare dari Scarlett, dan udah sering banget review produk mereka juga di blog ini, karena memang semenjak "kenalan" sama Scarlett aku jujurly cocok banget sama produk produk mereka :)

Untuk rangkaian skincare nya produk Scarlett itu ada dua type sesuai jenis dan kondisi kulit, yaitu : Acne Series dan Brightening Series. Acne Series itu yang botol ungu, sementara Brightening Series itu yang botol pink, jadi mudah membedakannya.

Nah kebetulan saat ini sesuai kondisi kulitku maka aku lagi butuh yang brightening, jadi that's why aku lebih banyak review produk skincare Scarlett yang Brightening series. Sebelumnya aku udah review hampir semua produk yang ada di Brightening Series ini, seperti misalnya :



Dan kali ini aku mau review toner nya karena kebetulan memang belum pernah coba toner nya Scarlett. Namanya Brightly Essence Toner. 


Brightly Essence Toner
Brightly Essence Toner ini adalah bagian dari rangkaian Brightening Series nya Scarlett. Dan produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, not tested on animals, dan tidak mengandung merkuri.

Kandungannya sendiri diantaranya ada :

- Vitamin C,
untuk meningkatkan produksi kolagen.

- Glutathione,
untuk mencerahkan kulit.

- Witch Hazel Extract,
untuk membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori pori.

- Jeju Propolis Extract,
untuk meregenerasi kulit, membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah terasa lebih kenyal.

- Allantoin,
untuk melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.

- Niacinamide,
untuk membantu menimalkan pori pori yang membesar.

- Grape Water,
untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.


Brightly Essence Toner ini sebetulnya cocok untuk jenis kulit apa aja, termasuk normal, kering, dan kombinasi. Serta aman untuk ibu hamil dan menyusui (walau sebaiknya tetap dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya).


Waktu pertama kali aku coba Brightly Essence Toner nya Scarlett ini aku sempat kaget karena ada seperti cooling / tingly sensation di kulit. Ternyata memang seperti itu efeknya, jadi jangan kaget ya, itu hanya salah satu tanda kalau produknya sedang "bekerja" di kulitmu :) 

Packagingnya pun cantik, dan yang paling penting : praktis untuk digunakan. Model pump yang gampang banget keluarin produknya tanpa isinya kemana mana. Untuk dibawa travelling juga kayanya cukup aman packagingnya :)

Yang bikin unik toner nya ini adalah karena ada bulir bulir di dalamnya (yang bikin penasaran untuk dicoba hehe).



Teksturnya sendiri cair namun tidak terlalu encer, jadi kalau dituang ke atas kapas dia nggak terserap seluruhnya oleh kapas (karena kadang ada toner yang dituang di kapas tapi malah banyak terserap sama kapasnya). 

Jadi ini oke sih tekstur dan formulanya kalau menurutku. Dipakainya juga nyaman di kulit, dengan cooling sensation, yang otomatis bikin kulit terasa lebih segar.

Selain dengan kapas kita juga bisa memakainya dengan cara dituang ke telapak tangan lalu diaplikasikan ke kulit wajah kita sambil sedikit ditekan tekan agar formulanya menyerap. 


Setelah pemakaian kira kira dua minggu berdasarkan pengalamanku ini formulanya cukup melembabkan kondisi kulitku yang biasanya super kering sehabis mandi atau sehabis cuci muka. Essence nya juga cepat terserap kulit sehingga aku pun tidak perlu menunggu lama untuk memakai produk skincare selanjutnya. Karena kandungan ingredients nya yang banyak untuk mencerahkan dan melembabkan jadi pemakaian toner ini pun turut membantu kulit kita untuk memaksimalkan efek brightening dari pemakaian keseluruhan rangkaian Scarlett Brightening Series.

Sejauh ini sih aku suka pakai Brightly Essence Toner ini sebagai pelengkap rangkaian Scarlett Brightening Series yang selama ini rutin aku pakai. Sepertinya tinggal maskernya aja nih yang belum aku coba.  Kalau kalian sendiri ada yang sudah pernah coba dan pakai produk Scarlett Brightening kah ?




Semua produk Scarlett dapat dibeli melalui :

Line: @scarlett_whitening
Shopee: Scarlett_Whitening
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop
Whatsapp: 0877-0035-3000




Hugs n' Kisses,

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL