[Bodycare & Skincare] : Spa Essentia White Glow + GIVEAWAY!

7:25:00 PM

Scroll down for GIVEAWAY (Indonesia) !



Waktu pertama kali tau tentang produk Spa Essentia ini saya tertarik banget sama konsepnya yang memadukan bahan-bahan alami dan ramuan khas Indonesia dengan teknologi modern. Dari dulu saya memang selalu tertarik dengan produk berbahan dasar natural dan tradisional, dan Spa Essentia mampu menghadirkan produk tersebut dengan kemasan modern, yang saya yakin pastinya akan dicari oleh wanita Indonesia masa kini. 

Kalau lihat di website-nya banyak macam ragam produk Spa Essentia, dari mulai bodycare sampai skincare, yang terbagi lagi dalam beberapa kategori / varian seperti misalnya Skin Refiner dan White Glow, atau Java Herbs dan Bali Prada untuk produk wellness package-nya.



Kebetulan saya berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk dari Spa Essentia, dan karena kulit saya itu kombinasi-cenderung-oily jadi rangkaian yang cocok untuk saya adalah rangkaian White Glow (untuk kulit normal dan dry bisa pilih rangkaian Skin Refiner). Untuk produk yang saya coba selama kira-kira 2 minggu belakangan ini adalah sebagai berikut :

Skincare:
1. White Glow Face Milk Cleanser
2. White Glow Face Scrub
3. White Glow Toner

Bodycare:
4. White Glow Body Scrub
5. White Glow Body Moisturizer


Jadi rangkaian White Glow ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan dapat membantu mengurangi noda di kulit seperti bekas luka, sun spots, maupun hyper pigmentation. Kandungan utama dari rangkaian ini adalah chamomile, lavender, dan orange.



Skincare
Kebetulan saya lagi rajin pakai skincare lagi setelah sekian lama agak malas pakai skincare, lalu dapat rangkaian Spa Essentia White Glow ini dan dari pemakaian pertama udah langsung jatuh cinta 💙 Pertama, wanginya itu lho.. khas banget wangi produk spa yang lembut, soothing, dan relaxing. Formulanya juga ringan, lembut di kulit, dan anti lengket. Jadi cocok banget untuk kulit berminyak dan kombinasi seperti kulit saya ini.

Yang pertama kali saya coba adalah White Glow Face Scrub nya. Butirannya halus, lembut dan nggak meng-iritasi kulit sama sekali. Jadi cocok banget untuk scrubbing kulit muka yang memang lebih sensitif dari kulit badan sehingga memang dianjurkan untuk memakai scrub wajah yang lembut. Dengan kandungan bahan pelembab alami dan vitamin E face scrub ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati, membantu regenerasi kulit, sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit.

White Glow Face Milk Cleanser nya cocok untuk membersihkan wajah sehari-hari dari debu dan kotoran. Milk cleanser ini bisa dibasuh dengan air atau dibersihkan dengan kapas. Mengandung pelembab alami, anti-oxidant, anti-aging, antiseptic, anti iritasi, serta memberikan manfaat skin rejuvenation dan skin softening.

Dan yang paling sering saya pakai adalah White Glow Face Toner nya. Toner ini berbentuk spray jadi praktis banget untuk digunakan. Bisa dipakai sebagai pengganti face mist juga. Biasanya saya selalu pakai face mist / face spray sebagai salah satu tahapan skincare. Toner ini juga mengandung pelembab alami dan diperkaya dengan vitamin E, Cucumber extract, Lavender extract, Orange fruit oil, serta Flower oil. Face toner ini bikin wajah jadi fresh dan lembab seketika.


Bodycare
Untuk seri White Glow ini ternyata selain skincare juga ada rangkaian bodycare-nya. Baik skincare maupun bodycare punya wangi yang sama. Wangi lembut yang menenangkan, pokoknya serasa lagi di treatment di dalam ruangan spa deh :)

Paling suka sama White Glow Body Scrub nya. Karena enak banget di kulit. Butirannya lebih besar dari White Glow Face Scrub sehingga puas banget rasanya untuk scrub kulit mati di badan kita. I really enjoyed scrubbing my body with this body scrub. Karena scrub-nya berasa banget exfoliate kulit mati di badan, dan wanginya itu lhoo... Selesai scrubbing kulit pun langsung halus lembut dan wangi ! Two thumbs up from me 👍👍

Setelah selesai scrubbing langsung pakai White Glow Body Moisturizer, yang wanginya juga sama dengan scrub-nya, jadi bikin wanginya awet di kulit. Suka banget sama body moisturizer ini karena formulanya ringan banget nggak lengket di kulit, cocok banget sama kulitku yang cenderung oily. Karena formulanya ringan jadi langsung diserap kulit tanpa meninggalkan lapisan di atas kulit, alias menyerap dengan sempurna. Kulit jadi halus, lembut, dan wangi terus :)



Overall, suka banget sama rangkaian White Glow dari Spa Essentia ini. Benar-benar cocok di kulit saya yang kombinasi oily dan semuanya nggak ada yang mengecewakan. Basically saya suka semua produknya yang saya coba, tapi produk favorit saya adalah Body Scrub nya, dan produk yang paling sering saya pakai adalah Face Toner nya :)

Jadi penasaran sama produk spa / wellness package nya juga karena sepertinya sangat menarik untuk at-home-spa experience. But for now, I really recommend Spa Essentia to those of you who likes to treat yourself with high quality spa products. Harganya juga nggak terlalu mahal, worth it lah untuk kualitasnya yang superb :)


For more info, you can visit their website here : www.spaessentia.com




DAAANNNNN..... 
Seperti yang aku janjikan, ada GIVEAWAY dari Spa Essentia yang hadiahnya adalah :

White Glow Face Milk Cleanser + Skin Refiner Body Moisturizer


Giveaway ini akan aku adakan dua kali yaitu di Blog dan di Instagram,
jadi akan ada 2 pemenang dengan hadiah yang sama. 
Kalian boleh ikutan dua-duanya (di Blog dan di IG).
So follow my IG @yurikristia untuk kesempatan menang yang lebih besar 💙

Cara ikutan Giveaway di blog ini tinggal isi form di bawah ya :





Toodles!

You Might Also Like

7 thoughts & comments

  1. Wahhh pas banget kak kulit aku juga sma kyak kakak.. dan skrg aku lagi sukanya sm skin care spertinya ini cocok banget.. 💙💙💙

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Semoga aku beruntung 😇😇 ingin bgt punya kulit cerah, bersih, mulus kyak kak yurii 😍😍

    ReplyDelete
  4. Wah Ingin banget nih nyoba Skincarenya.. hhehehe

    ReplyDelete
  5. Semoga rezeqi ku. Semoga aku beruntung di blog maupun di IG 😍😘 amiinnnn ...

    ReplyDelete
  6. Semoga rezeqi ku. Semoga aku beruntung di blog maupun di ig 😇 amiinnn ..

    ReplyDelete
  7. Wahhhh😱😱😱 kebetulan sekali kulitku lagi gersang-gersangnya😂 butuh skincare dan bodycare yang kek gini nih yang hehe😀😀😀 wish me luck amin 😇

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL