[Make-Up] : Too Cool For School Dinoplatz Cushy Blusher

6:21:00 PM

Beberapa hari lalu saya membersihkan meja makup saya, dan ternyata produk makeup saya yang paling banyak adalah lipstick dan blush-on hehe. Saya memang paling senang beli lipstick dan blush-on. Khusus untuk blush on, saya sudah mencoba beberapa merk berbeda dengan bentuk powder dan gel. Dari dua jenis blusher tersebut saya paling cocok yang jenis powder. Untuk blush on yang bentuknya gel di kulit saya kurang bisa keluar warnanya, mungkin karena kurang cocok dengan tipe kulit saya. Nah kebetulan ada jenis blush on yang belum pernah saya coba nih, yaitu cushy blusher ! 


Satu lagi makeup dengan kemasan lucu dari brand Korea : Too Cool For School. Nama produknya: Dinoplatz Cushy Blusher. Yaitu blush-on dengan bahan cair yang diaplikasikan dengan sponge lembut. Baru pertama kali saya coba blush-on jenis ini. Penasaran juga nih ...


Too Cool For School Indonesia memang selalu punya packaging yang lucu-lucu banget bentuknya. Desain-nya selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan Dinoplatz Cushy Blusher ini. Kotak packaging-nya di desain seperti kiosk di pantai, lengkap dengan bagian tengah yang bisa dibuka keatas seperti layaknya jendela kios. Sementara packaging dalamnya berbentuk tube dengan ujung sponge. Dalam satu packaging kita juga mendapatkan extra sponge.


Lucu ya kemasan-nya? Brand Korea memang banyak sekali yang mengeluarkan produk dengan kemasan lucu-lucu. Saya dapat produk Cushy Blusher ini dari Nihonmart. Di website Nihonmart sendiri Too Cool For School Dinoplatz Cushy Blusher ini tersedia dalam tiga varian warna, dan kebetulan kali ini saya mencoba varian no.1 yaitu : Beach Break.

Beach Break ini di website warnanya seperti kecoklatan tapi kalau dipakai warna aslinya cenderung orange. Cocok untuk yang berkulit sawo matang atau tan. Cushy blusher keluaran Too Cool For School ini sifatnya hydrating dan terbukti cocok di kulit saya yang kombinasi. Warnanya lumayan pigmented, tidak perlu mengeluarkan banyak produk untuk mendapatkan warna alami blusher. Dan yang paling penting, warnanya dapat bertahan lama di pipi saya :)

 Bila ditekan maka cairan blush-on akan keluar melalui cushion sponge


Cara pakainya : botol tube ditekan sampai mengeluarkan warna pada bagian cushion sponge. Kita bisa lihat pada permukaan sponge bagaimana cairan blush-on nya akan keluar sedikit demi sedikit. Nanti setelah keluar warna blush-on nya baru ditekan-tekan ke pipi kita, lalu ratakan dengan jari tangan apabila perlu.

Mudah sekali aplikasinya, dan hasilnya oke banget. Sangat praktis untuk dibawa-bawa, apalagi ukurannya kecil jadi simpel banget untuk dibawa di tas makeup sehari-hari. Sekarang saya selalu bawa ini untuk touch up makeup. Karena tinggal ditekan-tekan di pipi dan diratakan tangan jadi nggak perlu bawa kuas extra lagi. Lumayan menghemat tempat di tas makeup :)



Hasilnya di pipi terlihat natural dan merata. Saya pakai blusher ini selama kurang lebih 6 jam dan warnanya masih tetap terlihat. Kalau perlu di touch-up tinggal keluarkan cushy blusher nya dan ditepuk-tepuk di atas blush yang masih ada, maka warnanya akan "keluar" lagi.

Kalau ujung sponge-nya sudah penuh dengan cairan blush-on maka bisa diganti dengan sponge extra yang sudah disiapkan di dalam box packaging-nya. Jadi seperti baru lagi deh ! Untuk yang penasaran sama Too Cool For School Dinoplatz Cushy Blusher ini, kalian bisa coba lihat di web nya Nihonmart – Make Up Online. Selain Cushy Blusher ini juga terdapat beberapa varian produk dari Too Cool For School lainnya. Dan packaging-nya semuanya lucu-lucu!


Ada yang sudah pernah mencoba cushy blusher ini?





Hugs and Kissies,

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. suka sama kemasannya ih.. kayak urek urek anak kecil padahal buatan art designer-,-
    aku juga paling suka blusher. padahal kalo dipikir pikir gaperlu banyak banyak punya blusher...

    Blacksugar by Adhelia Fa

    ReplyDelete
  2. @Adhelia: Iyaa lucu yah kemasan-nya imut banget :) Aku juga gitu, perasaan blusher udah banyak dan gak abis-abis tapi kepincut terus huhuhu

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL