Online Revolution - Menuju Hari Belanja Online Nasional

6:43:00 PM

Hayooo, siapa yang suka belanja online? Mari tunjuk tangan bersama saya karena saya pun seorang online shopping addict hehe.. Awalnya saya belanja online masih sebatas beli baju, kosmetik, makanan, dan sejenisnya. Tapi pernah juga memberanikan diri beli perlengkapan gadget secara online (di toko / website yang terpercaya pastinya) karena ada iming-iming diskon yang sulit ditolak. Salah satu website terpercaya untuk membeli gadget dan perlengkapannya adalah Lazada.co.id.

Siapa yang belum tahu Lazada? Pasti semua sudah pada tau ya website berjualan online Lazada yang melayani sampai ke seluruh penjuru Indonesia. Nah kebetulan saya baru dapat berita tentang yang namanya "Online Revolution", yaitu ajang promo terbesar di tahun ini yang pastinya jangan sampai kita lewatkan. Sebetulnya ajang promo "Online Revolution" ini sudah berlangsung sejak tanggal 11 November lalu dan akan berakhir tanggal 12 Desember nanti. Jadi memang saya yang agak telat tahu tentang event promo ini, namun jangan khawatir karena promo masih berlangsung sampai tgl 12 Desember!




Untuk yang belum tahu, nanti tgl 12 Desember adalah "Hari Belanja Online Nasional" lho! Yap, di hari itu ( harbolnas ) akan ada diskon dan promo besar-besaran di berbagai online shopping website termasuk Lazada Indonesia. Salah satu promo terbesarnya adalah "Online Revolution" ini, dimana kita bisa menikmati diskon dan promo sampai dengan 90% !!. Wow, benar-benar diskon akhir tahun yang bikin terpana. 

Promo Online Revolution ini berganti tema setiap minggu. Khusus untuk minggu ini sampai dengan tgl 2 Desember adalah promo khusus untuk barang-barang teknologi / gadget. Penawaran handphone, perlengkapan komputer, kamera, go pro, jam tangan, dan lain sebagainya diberikan diskon yang lumayan. 

Tema selanjutnya yang akan dimulai dari tgl 3 Desember - 9 Desember adalah diskon khusus produk-produk Lifestyle seperti misalnya produk home-living, automotive, books, games, music, dan lain sebagainya. jadi kalau ada yang lagi cari keperluan rumah tangga bisa intip Lazada pada tanggal tersebut :)

Event promo "Online Revolution" ini akan berlangsung sampai tanggal 12 Desember dimana pada 2 hari terakhir yaitu tanggal 10-12 Desember akan ada Final Sale dengan diskon hingga 80% ! Jadi jangan lupa dicatat yaa tanggal-tanggalnya :)

Oya, selain promo akhir tahun dengan banyak diskon yang sedang diselenggarakan oleh Lazada, juga ada beberapa promo lainnya diantaranya Flash Sale, Clearance Sale, Promo Bank, dan lainnya. Kita juga masih bisa mendapatkan voucher apabila mendaftar newsletter Lazada atau men-download aplikasinya. Untuk keterangan lebih lengkap dapat dilihat di website Lazada langsung ya. Selamat belanja teman-teman!




Happy Shopping!

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL