[SKINCARE] : Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

6:13:00 PM




Yuhuuu... masih pada inget nggak kalau dulu aku pernah review serumnya Scarlett yang Acne Serum & Brightly Ever After Serum? (kalau yang belum baca reviewnya bisa baca disini ya). Jadi setelah coba dan pakai serumnya Scarlett aku merasa produknya cocok di kulitku, terutama yang seri Brightly Ever After karena permasalahan utama kulitku itu memang cenderung kusam dan kurang cerah.

Buat yang belum tahu, jadi produk Scarlett Whitening Face Care itu ada dua series : Acne series (yang warna ungu), dan Brightly Ever After (yang warna pink). 

Kalau yang Acne series, sesuai namanya maka seri ini diperuntukkan bagi kulit yang mempunyai acne problem. Fungsinya antara lain untuk membantu meredakan peradangan jerawat. Sementara yang Brightly Ever After fungsinya antara lain untuk membantu mencerahkan kulit.

Seperti yang aku bilang di awal, karena problem utama kulitku sekarang ini adalah kusam dan agak kering di beberapa bagian (kulitku tipe kombinasi, by the way). Jadi setelah merasa cocok dengan serumnya maka kali ini aku mau coba juga pakai pelembab dari rangkaian yang sama yaitu seri Brightly Ever After.


Oya sebelumnya mau jelasin dulu kalo produk Scarlett itu adalah produk lokal yang sudah terdaftar di BPOM ya, dan sudah teruji bebas Merkuri & Hydraquinon (yang tidak baik untuk kulit). That's why aku pede pakai produk-produk Scarlett karena sudah teruji aman, jadi nggak ragu-ragu lagi sama kualitasnya.

Lanjut ke produk yang kali ini mau aku review, jadi rangkaian pelembab Scarlett Brightly Ever After ini terdiri dari dua produk, yaitu pelembab pagi dan malam (Day Cream & Night Cream). 

Fungsi utama dari rangkaian Brightly Ever After ini adalah untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.



Scarlett Brightly Ever After Day Cream
Mengandung Glutathione, rainbow algae, hexapeptide-8, rosehip oil, poreaway, triceramide, purefix DC, dan aqua peptide glow.

- Glutathione, sebagai antioxidant yang juga dapat membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.
- Rainbow Algae, membantu memperbaiki tingkat kecerahan kulit dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
- Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan atau keriput.
- Rosehip Oil, kaya akan asam lemak esensial serta sebagai antioxidant untuk penyembuhan luka.
- Poreaway, memperbaiki tekstur kulit dengan cara mengecilkan pori pori. 
- Triceramide, memberikan kelembaban pada kulit, anti aging dan juga anti wrinkle.
- Aqua Peptide Glow, meningkatkan kelembaban kulit serta membantu mencerahkan kulit. 

Untuk Day Cream nya ini teksturnya lembut dan cepat meresap ke kulit. Terasa banget melembabkan kulit ketika dipakai. Untuk kulitku yang tipe kombinasi ini bikin kulit langsung lembab dan makeup juga nggak sulit nempel setelahnya. Meresapnya juga cepat dan nggak bikin lengket, which is poin penting dalam skincare kalau menurutku hehe..

Aku pakai ini tiap pagi setelah cuci muka (+ toner), lalu pakai Acne Serum nya Scarlett, baru pakai Brightly Ever After Day Cream ini, dilanjut dengan sunscreen.



Scarlett Brightly Ever After Night Cream
Mengandung Glutathione, Niacinamide, Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar, Aqua Peptide Glow.

- Niacinamide, untuk mencerahkan warna kulit.
- Natural Vit C, sebagai antioxidant dan melindungi sel kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 
- Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan atau keriput.
- Poreaway, memperbaiki tekstur kulit dengan cara membuat pori-pori terlihat lebih kecil. 
- Green Caviar, membantu kulit melawan dehidrasi. 
- Aqua Peptide Glow, meningkatkan kelembaban / hidrasi kulit serta membantu membuat kulit menjadi lebih glowing. 

Agak berbeda dengan yang Day Cream, yang Night Cream ini warna dan tampilannya sekilas sama namun teksturnya agak lebih tebal. Tapi walaupun lebih tebal dan lebih creamy namun daya serapnya tetap juara. Menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket. Bikin kulit terasa kenyal dan well-hydrated.

Aku biasa pakai setiap malam sehabis bersihin muka (+ toner), lalu pakai Scarlett Brightly Ever After Serum, setelah itu baru ditimpa Brightly Ever After Night Cream ini. Paginya kulit jadi halus, kenyal, lembab, dan kulit pun terlihat lebih cerah :)



Ini satu tub isinya banyak sampai penuh ke atas lho, jadi ini packagingnya benar benar mungil tapi padat. Bentuknya yang mungil bikin lebih gampang dibawa-bawa juga kalau pas traveling atau nginep di tempat lain. Ditambah ada tutup dalamnya lagi, jadi anti bocor kemana mana kalau dibawa di tas skincare :)

Yang aku juga suka dari produk produk Scarlett Whitening adalah dari segi harga produk, karena harganya terjangkau semua :) Seperti Day Cream dan Night Cream ini harganya Rp 75,000 satunya. Lumayan worth it sih menurutku untuk pelembab yang bisa kita pakai sehari hari. Karena memang benar benar melembabkan dan membantu mencerahkan kulit.


Sejauh ini aku sudah memakai rangkaian Scarlett Brightly Ever After ini lumayan lama, dari awalnya coba Serumnya, lalu lanjut coba pelembab Day Cream, dan juga Night Cream nya sekaligus sebagai satu rangkaian skincare. Dan yang paling utama kurasakan itu adalah kulit jadi jauh lebih lembab dan kemudian berangsur-angsur menjadi lebih cerah. Memang kalau mau maksimal itu pakai serumnya plus pelembab Day & Night Cream nya ini :)

So far, untuk ke depannya kayanya aku bakal terus pakai rangkaian skincare ini karena memang cocok sama formulanya, dan tentu saja karena harganya yang masih terjangkau :)


Kalian bisa beli produk Scarlett melalui link yang ada di official IG nya (@scarlett_whitening)
Atau melalui link di bawah ini :



See you on my next review!




Hugs n' Kisses,

You Might Also Like

1 thoughts & comments

  1. penasaran bgt sma skincare scarllet ini..

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL