Wisata Pantai Di Seminyak Bali

10:09:00 PM

Bali, selain terkenal karena kekayaan budayanya juga terkenal dengan keindahan pantainya. Banyak wisatawan yang datang ke pantai-pantai di Bali -baik wisatawan domestik maupun asing- untuk melakukan berbagai aktivitas wisata di pantai seperti surfing, berenang, berjemur, atau sekedar menikmati keindahan panorama pantai dan kesegaran udara pantai.

Salah satu tempat di Bali yang terkenal dengan wisata pantainya adalah Seminyak. Seminyak adalah sebuah kelurahan di kecamatan Kuta, Badung, Bali. Wisata pantai di Seminyak dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, cafe dan toko. Berikut ini, adalah beberapa pantai yang bisa dikunjungi di Seminyak dan dekat dengan penginapan di Bali yang tergolong mewah yaitu Hotel The Legian Bali, salah satu hotel yang juga sudah bisa di pesan via traveloka.

Pantai Petingenget

Pantai ini terletak di Jalan Petingenget, Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Balo. Dari Kota Denpasar, jarak yang bisa ditempuh menuju pantai ini adalah sekitar 15 km. Jika perjalanan dari Kota Denpasar atau Bandara Ngurah Rai ditempuh menggunakan kendaraan motor atau mobil, waktu yang diperlukan menuju Pantai petingenget adalah sekitar 30 menit.

Sumber: soktau.com


Pantai berpasir putih ini ini memiliki pemandangan matahari tenggelam (sunset) yang indah. Ombaknya juga cukup besar sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin berselancar. Pantai Petingenget juga memiliki kekayaan laut yang melimpah. Pada malam hari, penduduk setempat yang berprofesi sebagai nelayan menggunakan pantai ini sebagai tempat untuk mencari ikan dengan menggunakan perahu sampan dan jaring perangkapnya. Biasanya nelayan memasang jaring di malam hari dan keesokan paginya nelayan kembali ke laut untuk mengambil hasil tangkapan jaringnya.

Pantai Petingenget cederung lebih tenang di pagi dan siang hari, serta ramai ketika sore hari. Wisatawan yang datang biasanya melakukan aktivitas seperti surfing, berjemur, berenang, dan lain-lain. Oh ya, tak jauh dari pantai juga terdapat sebuah Pura yang namanya sama dengan pantai, yaitu Pura Petingenget. Nama Pantai Petingenget pun diambil karena lokasi pantai berdekatan dengan Pura Petingenget.

Pantai Seminyak

Pantai ini berlokasi di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten badung, Bali. Pantai Seminyak seringkali disebut juga dengan nama Pantai Dhyanapura. Payung-payung yang disediakan untuk wisatawan, berjejer di tepi pantai yang pasirnya lembut dan landai ini. Keindahan pemandangan matahari terbenam di pantai ini juga banyak mengundang wisatawan datang di sore hari.

Sumber: anekawisata.com


Pantai Double Six

Pantai ini terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, yaitu sekitar 2 hingga 3 km saja. Tak jauh dari pantai, terdapat sebuah tempat hiburan malam atau diskotik dengan nama Double Six yang cukup seru bagi sebagian orang dan tak jarang ramai sekali pengunjungnya. Oleh karena itu pantai ini dinamakan dengan nama yang sama dengan tempat hiburan tersebut.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini. Anda bisa surfing dengan harga sewa papan surfing sekitar 50k untuk wisatawan domestik. Anda bisa juga menikmati kuliner karena di dekat pantai terdapat pedagang bakso dan restoran pizza Italia bernama Goodys. Atau, Anda juga bisa berenang di kolam air tawar di sebuah beach club dekat pantai bernama Cocoon, sambil menikmati pemandangan Pantai Double Six yang indah.

Sumber: lagilagibali.wordpress.com


Pantai Berawa

Pantai Berawa terletak di jalan Raya Pantai Berawa, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dinamakan Pantai Berawa karena dulunya lokasi pantai ini merupakan bekas rawa. Pantai Berawa cenderung tenang dan tak terlalu ramai oleh wisatawana. Penjual makanan pun jarang ada kecuali di sebuah vila bernama Vila Legong Keraton. Namun walau sepi wisatawan, gulungan ombak di pantai ini cukup ekstrim sehingga sangat tepat untuk wisatawan yang senang dengan kegiatan surfing.

Sumber: blog.gogonesia.com


Pantai Batu Belig

Pantai berpasir coklat dan lembut ini berlokasi di Desa Kerobokan, Kuta Utara, Bali. Walaupun tidak sepopuler pantai lainnya, keindahan dan kealamaian pantai ini bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi wisatawan yang datang. Pantainya cukup landai terhampar luas dari timur ke barat sehingga cocok untuk wisatawan yang suka berenang. Ombaknya pun cukup besar sehingga sangat tepat untuk melakukan surfing.

Selain berenang dan surfing, Anda juga bisa melakukan aktifitas lainnya seperti jalan-jalan menyusuri pantai, berjemur, bermain layang-layang, bermain dengan binatang peliharaan, dan aktifitas wisata yang cukup popular adalah menunggang kuda. Sejumlah café di tepi pantai juga bisa menjadi tempat bagi wisatawan untuk menikmati hidangan sambil menikmat pemandangan pantai yang menawan.

Sumber: nggakkeurus.wordpress.com

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL