Bioderma Hydrabio [Launching Event] + Bioderma HYDRABIO BRUME [Review]

8:42:00 PM


Hari Sabtu lalu saya berkesempatan menghadiri event Bioderma untuk peluncuran rangkaian produk terbarunya yaitu Hydrabio, yang dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta.

Seperti yang kalian mungkin sudah tahu, Bioderma mempunyai beberapa kategori skincare yang dibedakan melalui warna pada packagingnya, yaitu diantaranya : untuk produk kategori kulit berminyak maka rangkaiannya adalah yang berwarna hijau (Sebium), lalu yang warna pink (Sensibio) adalah untuk sensitive skin, dan yang warna biru (Hydrabio) adalah rangkaian yang diperuntukkan bagi kulit kering.

Oya, rangkaian Hydrabio ini spesial diluncurkan untuk pertama kalinya di kawasan Asia, dan Indonesia adalah negara pertama yang terpilih untuk peluncuran Hydrabio range di kawasan Asia! 

Pada event tersebut selain dijelaskan mengenai produk-produk yang terdapat di rangkaian Hydrabio ini, juga diadakan demo untuk salah satu produk andalan yang terdapat pada rangkaian Bioderma Hydrabio, yaitu Hydrabio Brume - yang merupakan face mist yang dapat kita pergunakan sehari-hari.



Saya berkesempatan untuk mencoba Bioderma Hydrabio Brume tersebut. Menurut website Bioderma, Hydrabio Brume ini adalah: "Precisely dosed refreshing cleansing water which soothes and enhances the comfort of the most sensitive skin types".

Jadi semacam face mist yang berisi cleansing water yang dapat memanjakan kulit kita bahkan untuk tipe kulit sensitif sekalipun. Face Mist ini tidak ada wanginya, dan yang pasti jangan takut baju kita basah atau muka kita seperti habis disemprot air hehe Karena Hydrabio Brume ini berbentuk fine-mist, jadi semprotan airnya sangat halus sekali bahkan nyaris seperti kabut tipis. Jadi butiran airnya amat sangat kecil sekali dan tidak akan membuat wajah kita basah. Efeknya menyegarkan dan sekaligus membuat kulit wajah kita menjadi lebih kenyal. 


Face Mist ini dapat dipakai sebelum makeup, saat ber-makeup, maupun setelah makeup. Untuk menyegarkan wajah di siang hari juga oke. Jadi face mist ini berguna sekali terutama untuk yang doyan makeup atau untuk menyegarkan wajah kita setelah berpanas-panasan di bawah terik matahari. Makeup juga nggak akan luntur kalau disemprot face mist ini, bahkan malah bisa membuat makeup menjadi lebih tahan lama.

Selain fungsi-fungsi diatas, saya sendiri juga sering meng-aplikasikan face mist ini sebagai pengganti toner setelah membersihkan muka. Karena biasanya kulit wajah saya suka kering setelah dibersihkan, jadi Hydrabio Brume ini oke banget sebagai pengganti toner yang praktis tinggal semprot :)


Bioderma Hydrabio Brume & rangkaian Bioderma Hydrabio lainnya dapat diperoleh di outlet Bioderma dan Watsons. Berikut adalah daftar price list yang tersedia :

Hydrabio H20 250ml               : Rp 219.000
Hydrabio Tonique 250ml        : Rp 264.000
Hydrabio Serum 40ml             : Rp 319.000
Hydrabio Brume 50ml             : Rp  99.000
Hydrabio Brume 300ml           : Rp 219.000




And here are some of the left-over photos from the event :
( with Franky & Jean at the Bioderma Hydrabio Launch)
(the dresscode was "blue-white", just like the bottle)



Baca juga review Bioderma saya yang lainnya disini :
- Bioderma Sensibio H20 Micelle Solution 
- Bioderma Sebium H20 Micelle Solution



Selamat mencoba !

You Might Also Like

1 thoughts & comments

  1. This line seems very hydrating one. I must try it for winters.
    Thanks for sharing it.

    http://naturelbellefemme.blogspot.com

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL