[SKINCARE]: B.LIV by Cellnique - Off With Those Heads

3:08:00 AM

Yang namanya komedo alias black heads itu memang seringnya nyebelin ya. Apalagi yang namanya white heads, itu sama nyebelinnya hehe Bikin muka jadi nggak keliatan mulus dan bikin nggak PD kalau keliatan di kulit muka.

Untungnya saya termasuk yang patut bersyukur karena komedo hitam alias black heads di hidung saya nggak begitu banyak, tapi kalau white heads, duh jangan ditanya deh. Saya punya banyak white heads yang "bersarang" di bagian bawah bibir saya / dagu atas. Dan itu bikin sebel karena kok nggak hilang-hilang dan kayanya malah tambah banyak.
 
Sebelumnya untuk sekedar info, yang namanya komedo (black heads atau white heads) itu bisa muncul karena terjadinya penyumbatan pori-pori oleh sel kulit mati, kotoran, minyak berlebih ataupun sisa sabun / makeup. Keduanya tidak mudah dihilangkan, bahkan menurut info yang saya baca white heads lebih sulit dihilangkan dibanding black heads lho.


Nah pas banget beberapa waktu lalu saya dapat kesempatan untuk mencoba sebuah produk dari brand yang selama ini bikin saya penasaran. Nama brand-nya B.Liv by Cellnique

Cellnique sebenarnya bukan nama baru di kalangan skincare terutama di Singapore dan Malaysia, karena Cellnique sudah punya pengalaman 15 tahun berkecimpung di dunia skincare. Seiring perkembangannya, Cellnique menciptakan skincare line khusus untuk generasi muda yang kemudian dinamakan B.Liv.

B.Liv sendiri mempunyai produk skincare dengan formulasi beauty salon alias formula ekslusif yang biasa dipakai di salon kecantikan atau beauty clinic. Jadi dengan adanya produk-produk B.Liv kita nggak perlu lagi harus ke beauty clinic, cukup beli produk B.Liv aja hasilnya udah sama dengan kita pergi ke beauty clinic. Kira-kira begitulah... ;) 


Melanjutkan soal komedo, kebetulan saya diberikan produk andalan mereka yang merupakan salah satu best-seller dari B.Liv, yaitu produk berbentuk gel yang berfungsi untuk membantu menghilangkan black heads dan juga white heads. Nama produknya adalah "Off With Those Heads".

Off With Those Heads adalah produk berbentuk gel yang dapat membantu mengeluarkan komedo hitam dan komedo putih tanpa rasa sakit. Jadi dengan adanya produk ini kita nggak perlu lagi pencet-pencet komedo biar keluar isinya. No more pain, girls.. Cukup oleskan sebum gel ini setiap hari di area yang banyak komedo setelah membersihkan wajah. 


"This sebum gel extracts blackheads and whiteheads with ease- without the need to painfully squeeze. The gel softens the clogging blocking your pores, allowing for effortless extraction and removal of all sores.This light cooling gel promises to easily remove stubborn blackheads and whiteheads in just 14 days of daily application. It keeps excessive oil secretion under control while preventing future irritation and breakouts."


Seperti namanya, bentuknya gel bening yang cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan warna dan residue. Botolnya model pump jadi cukup higienis. Sesuai cara pemakaian yang tertera, biasanya saya pakai sebum gel ini setelah membersihkan wajah dan setelah pakai toner. Saya pakai secukupnya saja di area yang banyak white heads dan black heads seperti di bawah bibir dan sekitar hidung saya. Saya pakainya setiap hari dua kali, pagi dan malam.

Di botol tertera bahwa bila merasakan stinging sensation pada pemakaian pertama kali itu normal. Dan saya merasakan stinging sensation itu pada pemakaian pertama sampai hari ketiga pemakaian. Itupun bukan yang sampai sakit perih ya, cuma stinging biasa aja. Selebihnya udah nggak sensi lagi. 

Di botol juga tertera bahwa it's normal kalau kulit kita malah jadi oily ketika awal pemakaian, hal itu dikarenakan si gel ini lagi mengeluarkan minyak berlebih yang tersumbat di pori-pori/komedo.


 Ingredients:
(click to enlarge)

Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 3 minggu, saya yang tadinya agak skeptis malah jadi terkagum-kagum sama produk ini karena problem utama saya yaitu kumpulan white heads di bawah bibir saya sekarang sudah jauh berkurang. Padahal white heads itu terkenal lumayan susah hilang lho.

Bener-bener amazed sama produk ini. Wong pakainya cuma seperti pakai moisturizer biasa tapi kok bisa mengurangi komedo tanpa terasa. Dapat dilihat di gambar di bawah ini, black heads saya di sekitar hidung memang dari awal tidak banyak, tapi kalau fotonya di zoom akan keliatan kalau di foto sebelah kiri bolong-bolong di hidung saya itu seperti ada isinya (itulah komedo). Tapi di foto sebelah kanan bolong-bolong nya nampak tidak ada isinya, jadi tinggal menyisakan lubang pori-pori saja yang hopefully lama kelamaan akan mengecil kembali.

(click to enlarge)

Dan ini yang paling hebat: White heads saya yang segitu banyaknya beneran bisa berkurang dalam segi jumlah maupun size komedo nya. Dapat dilihat di foto bawah kalau white heads saya sekarang udah nggak sebanyak sebelum pakai produk ini. Dan ini adalah hasil dari pemakaian rutin selama kurang lebih 3 minggu (walau kadang suka skip juga 1-2 hari ;p).
Harapan saya, dengan pemakaian 1 bulan bisa lebih mengurangi white heads saya lebih banyak lagi dan hopefully bisa sampai hilang bersih :)

(click to enlarge)

Sejauh ini, saya suka sekali dengan hasilnya. Claim B.Liv bahwa produk ini bisa menghilangkan komedo benar-benar terbukti. Saya recommend produk ini untuk kamu-kamu yang punya probelm black heads dan white heads membandel. Asal pakainya rutin setiap hari pasti komedo-komedo itu bisa sirna ;)

Produk ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 590.000,- Memang harganya mahal ya, tapi hasilnya benar-benar terbukti ampuh. Harga memang nggak bohong ;)


Untuk info lebih lanjut tentang Off With Those Heads atau produk B.Liv lainnya, bisa lihat disini:
Facebook: bliv Indonesia
Twitter: @blivskin



Beli produknya disini:
Instagram: @blivshop


PS: Kalau udah coba, kasitau saya ya hasilnya :)


Hugs and Kissies,

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. good review...udh pernah coba bliv "spots got shot" nya blm say?klo udh minta di review juga donk..makasiih yaa..^^

    ReplyDelete
  2. Hi Dhea, Aku belum cobain yang Spots Got Shot nya .. Nanti kalau ada kesempatan untuk nyobain aku review lagi disini yaa..
    Thank you udah mampir dan komen :)

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL