[BODYCARE]: NIVEA Body Serum & Body Lotion range

2:56:00 PM



Beberapa waktu lalu saya dapat paket biru cantik dari Nivea Indonesia. Isinya selain ada tas travel dan tas toiletries yang fungsional, juga ada serangkaian produk Nivea body lotion. Sejujurnya saya pakai produk Nivea itu terakhir waktu jaman saya masih kuliah, tepatnya bertahun-tahun lalu ;p Udah gitu, saya itu memang paling males kalau pakai body lotion. Sering banget lupa dan males kalau mau pakai body lotion.

Jadi waktu dikirimin satu rangkaian produk Nivea body lotion ini saya sempat ragu-ragu apa saya bisa rutin pakai produknya secara saya suka lalai pake body lotion. Eh ternyata setelah dicoba pakai 1 - 2 kali saya malah ketagihan hahaha ^_^


Jadi saya dapat tiga buah varian produk Nivea di dalam box biru cantik diatas. Ketiga varian tersebut adalah:

3 x Nivea Night Whitening Body Serum
1 x Nivea UV Extra Whitening Body Lotion
1 x Nivea Intensive Moisture Body Lotion

Yang pertama kali saya coba adalah produk terbarunya Nivea yaitu Nivea Night Whitening Body Serum yang untuk dipakai saat malam hari menjelang tidur. Semenjak pertama kali saya mencoba body serum ini saya langsung ketagihan karena selain wanginya enak, teksturnya juga nyaman di  kulit, cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket. 


Yang pasti sih saya tertarik sama kelebihan body serum ini yang mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit, memberi kelembaban kulit, membantu meratakan warna kulit, menutrisi kulit, serta membantu mencegah kulit menjadi kering. Tuh, banyak kan manfaatnya?

Kenapa namanya Body Serum bukan Body Lotion? 
Karena serum merupakan salah satu produk perawatan kulit yang mengandung konsentrat tinggi yang mampu menyerap lebih cepat dan menutrisi kulit lebih dalam. Serum bekerja di lapisan kulit yang lebih dalam, dan apabila digunakan pada malam hari akan lebih maksimal karena malam hari adalah saat proses pembaharuan kulit bekerja dua kali lebih aktif. (sumber: Nivea Indonesia press release)


Nivea Night Whitening Body Serum mengandung Anti-Melanin Complex dengan bahan dari rucinol, licorice, vitamin C, dan UV filter. Kandungan lain yang terdapat di dalamnya antara lain adalah ekstrak lotus, ginseng, pearl powder, alga, vitamin E, dan lain lain.

Karena wanginya enak dan teksturnya seperti lotion biasa yang terasa nyaman di kulit, saya jadi rajin pakai body serum ini setiap malam. Apalagi saya merasakan langsung betapa kulit badan jadi lebih halus dan lebih cerah, plus wanginya enak dan bikin rileks. Cocok untuk dipakai malam hari. Yang tadinya saya selalu malas-malasan kalau harus pakai body lotion sebelum tidur, sekarang saya malah rajin banget karena sudah merasakan langsung manfaat dari Nivea Night Whitening Body Serum ini.


Kalau malam hari saya pakai Nivea Night Whitening Body Serum, maka paginya saya pakai Nivea UV Extra Whitening Body Lotion untuk hasil yang lebih maksimal dalam mencerahkan kulit:


Nivea UV Extra Whitening Body Lotion ini mengandung ekstrak Camu-camu yang mengandung vitamin C 50x lebih tinggi dari lemon sehingga dapat merawat kulit yang kusam menjadi lebih cerah dan lembut. Body Lotion ini juga mengandung SPF 15 untuk perlindungan terhadap sinar matahari dan Hydra IQ untuk menjaga kelembaban alami kulit.

Teksturnya agak sedikit cair dibanding Nivea Night Whitening Body Serum tapi wanginya sama enaknya, bikin rileks, dan teksturnya juga cepat meresap di kulit tanpa kesan lengket. Saya suka pakai body lotion ini karena terasa sangat nyaman di kulit. 

Pemakaian rutin Nivea UV Extra Whitening Body Lotion di pagi hari + Nivea Night Whitening Body Serum di malam hari membuat kulit badan terasa lebih halus dan lembab sepanjang hari. Dan saya juga perhatikan sekarang di tiap foto kulit saya nampak terlihat lebih cerah dan lebih sehat dibanding sebelumnya ;p



Satu lagi dari paket biru diatas adalah Nivea Intensive Moisture Body Lotion. Biasanya saya pakai pelembab ini kalau kulit saya sedang kering misalkan karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Sesuai namanya, Nivea Intensive Moisture Body Lotion ini berfungsi untuk melembabkan kulit terutama untuk kulit kering atau pecah-pecah. Dengan pemakaian lotion ini secara rutin maka kulit akan menjadi lebih lembut, halus, dan lembab sepanjang hari.

Lotion ini mengandung grape seed oil dan avocado oil, serta vitamin E yang dapat menutrisi kulit dan merawat kulit kering menjadi lebih lembab. Teksturnya paling ringan dibanding kedua body lotion sebelumnya dan wanginya lebih powdery / seperti wangi bedak. Seperti dua body lotion sebelumnya, Nivea Intensive Moisture Body Lotion ini juga meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. 


Overall, saya suka banget sama ketiga produk Nivea diatas dan sekarang saya jadi rutin pakai body lotion karena saya jatuh cinta sama produknya ;) [bukan iklan loh tapi beneran]. Dengan harga yang terjangkau dan barang yang mudah didapat di supermarket serta hasil yang maksimal, I really recommend produk-produk diatas karena saya sendiri sudah merasakan hasilnya. Kalau kulitmu kusam, kering, terasa gatal dan ingin kulit lebih cerah tidak ada salahnya untuk mencoba rangkaian produk Nivea diatas ;) 



See you on my next review!
 

You Might Also Like

3 thoughts & comments

  1. Intensive itu body lotion aku yang paling aku cintai dan tidak akan pernah aku tinggalkan <3333 Beruntung banget aku karena nivea mau ciptain sesuatu buat yang kulitnya super duper kering kayak aku gini #terharu

    ReplyDelete
  2. Hehehe Nivea emang megang banget yah untuk urusan body lotion itu kayanya ga pernah salah deh. Enak banget juga di kulit langsung meresap body lotion nya :)

    ReplyDelete
  3. Kak ko bisa dapet paket gitu dari nivea? Ada syarat2nya ga buat dapat juga?

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL