[BODYCARE]: LUX Body Wash - New Variants

1:54:00 AM

Beberapa minggu lalu ketika saya sampai di rumah, saya dapat sebuah surprise cantik dari LUX Indonesia berupa kiriman satu box ungu super besar yang dikemas dengan pita gold. Box nya dilapis beludru mewah warna ungu yang elegan. Cantik dan mewah.


Isinya?

Satu set rangkaian terbaru dari  
Lux Body Wash! 


Lengkap dengan extra lilin rose cantik dan shower cap unik serta shower puff. Waaahhh... thank you Lux Indonesia! Mata saya berbinar-binar waktu buka box nya.. Lengkap banget varian sabun-nya, kayanya cukup banget buat stok sabun 5 bulan nih ^o^


Saya dapat tujuh macam varian Lux body wash. Botolnya ukuran besar 220ml dan saya suka semua desain kemasannya karena berkesan elegan dan sophisticated. Kebetulan saya dapat beberapa varian dari seri Whitening, Moisturizing, Refreshing, dan Fragranced Body Wash.

Iya, saya juga baru tau kalau Lux ternyata punya beberapa seri body wash yaitu Whitening, Moisturizing, Refreshing, dan Fragranced. Masing-masing seri terdiri dari beberapa varian wangi sabun. Berikut ini adalah list sabun yang saya dapat di dalam box ungu diatas:

  • White Glamour dari seri Whitening
  • Velvet Touch dari seri Moisturizing
  • Soft Touch dari seri Moisturizing
  • Secret Bliss dari seri Fragranced
  • Magical Spell dari seri Fragranced
  • Aqua Sparkle dari seri Refreshing
  • Fresh Splash dari seri Refreshing


Selain tujuh buah botol sabun, di dalam box juga terdapat tiga buah lilin wangi warna pink, dan satu buah shower puff, serta satu buah shower cap cantik. Kebetulan saya penggemar lilin wangi, jadi seneng banget pas dapat tiga buah lilin baru yang wangiiii banget deh. 

Bentuk lilin nya juga cantik seperi bunga mawar. Wangi lilin-nya sendiri seperti wangi bunga rose yang cenderung floral dan powdery. Belum dibakar aja lilin nya udah wangi banget nih... Kalau Lux jual lilin wangi dengan berbagai varian saya mau deh beli hehehe..


Oke, sekarang mari kita bahas sabunnya yah. Seperti yang kamu juga udah pasti tau, sabun LUX terkenal dengan kelembutan dan kemewahan parfum nya. Saya sendiri sudah pakai sabun Lux sejak bertahun-tahun lalu dan juga sudah coba beberapa macam varian / wangi nya. Dari varian sabun yang dikirimkan ke saya diatas, saya sudah pernah pakai yang White Glamour, Secret Bliss, dan Magical Spell.

Nah dari tiga wangi sabun yang sudah saya coba tersebut kebetulan saya suka semua wangi nya ;) Saya juga suka tekstur sabun Lux yang lembut dan nggak meninggalkan rasa kesat di kulit. Juga keharumannya yang mewah dan elegan, serta busa lembut berlimpah yang dihasilkan.



Soft Touch dari seri Moisturizing (for noticeably soft skin) - mengandung silk essence dan French rose infusion untuk melembutkan kulit. Wanginya lembut dan halus, mengingatkan saya akan fresh laundry / wangi fresh cotton.

White Glamour dari seri Whitening (for fair, smooth skin) - mengandung extract mulberry, honey, dan microcrystals untuk kulit tampak lebih cerah, lembut bersinar. Wanginya powdery floral yang terkesan lembut dan sosphisticated.

Velvet Touch dari seri Moisturizing (for noticeably smooth skin) - mengandung silk essence dan juga jasmine serta almond oil untuk melembabkan dan menjadikan kulit halus selembut sutra. Wanginya segar dan invigorating.


Fresh Splash dari seri Refreshing (for revitalized refreshed skin) - mengandung aqua lily dan refreshing green apple untuk memberi sensasi kesegaran. Si hijau ini wanginya fruity floral dan lumayan netral wanginya, jadi cocok untuk semua family member.

Aqua Sparkle dari seri Refreshing (for invigorated refreshed skin) - mengandung mineral salts dan seaweed untuk menyegarkan tubuh. Wanginya segar tapi lembut, pas buat bikin badan segar.


Secret Bliss dari seri Fragranced (for long lasting, mesmerizing scent of your skin) - mengandung fragrance pearls of Egyptian violet dan juga Elemi oil untuk keharuman eksotis yang tahan lama. Kalau yang ini wanginya sensual dan memikat.

Magical Spell dari seri Fragranced (for long lasting, enchanting scent of your skin) - mengandung fragranced pearls of black orchid dan juniper oil untuk keharuman mewah yang tahan lama. Yang ini wanginya mirip-mirip sama Secret Bliss di atas tapi sedikit lebih floral aja.

Dari semua varian yang saya terima, favorit saya Aqua Sparkle dan Velvet Touch, juga favorit lama saya: Secret Bliss dan Magical Spell ;)

Basically sih saya suka semua wangi sabun LUX, dan yang pasti sabun Lux ini cocok buat kita yang senang memanjakan diri. Dan yang paling penting, harganya terjangkau dan mudah didapat di supermarket terdekat :D


Kalau kamu, apa varian Lux favoritmu?


Hugs and Kissies,

You Might Also Like

3 thoughts & comments

  1. Do you know where I can buy the exact same box?

    ReplyDelete
  2. I'm sorry Yasmine, I'm not sure if you could find the same package, I got this set from their PR rep, I think it's some kind of a goodie bag / special set ?

    ReplyDelete
  3. ohhh yeah understand, thank you for answering :)

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL