Event: Lux Blogger Gathering

11:07:00 AM

Hari Kamis lalu saya kebetulan mendapat undangan untuk menghadiri acara LUX Beauty Event yang akan memperkenalkan varian terbaru nya dari seri LUX White collection. Acara nya sendiri diadakan di grand ballroom The Dharmawangsa Hotel, dengan dresscode: dazzling white.

 
Love the decor, so pretty and elegant!

Sebagai sabun mandi kecantikan terbesar di dunia, LUX menyadari bahwa seorang wanita akan terlihat lebih berkilau ketika ia merasa percaya diri dan nyaman dengan dirinya. LUX juga menyadari bahwa kepercayaan diri yang datang dari kulit yang tampak cerah bercahaya akan membantu wanita mengeluarkan potensinya untuk berani mengambil setiap kesempatan yang datang dan meraih kemenangan.

"Momen Berharga" ketika seorang wanita berhasil mencapai sebuah kesuksesan dalam hidupnya ini membuat seorang wanita terlihat "berkilau". Hal ini pun dibahas dan dibenarkan oleh Senior Brand Manager Lux Indonesia, Afriani Karina dan Psikolog & Lifestyle Expert, Roslina Verauli yang turut meramaikan event kali ini dengan mengisi talk show ringan di atas panggung.
 

Beberapa point penting yang saya dapatkan dari talk show ringan di event ini adalah:
  • Survey membuktikan bahwa wanita yang tampil cerah dan memukau akan lebih mudah mendapatkan banyak kesempatan. 
  • Salah satu "momen berkilau" adalah saat kita merasa bahwa diri kita "valuable/berharga".
  • Inner Beauty dan Outer Beauty sama pentingnya untuk mencapai "momen berkilau" mu. 


Talk show LUX kali ini juga memperkenalkan 5 wanita Lux Putih Berkilau yang telah dipilih oleh LUX berdasarkan prestasi pada bidangnya masing-masing untuk membagikan "momen berkilau" mereka yang inspiratif. Kelima wanita tersebut adalah:
  1. Stella Rissa (Fashion Designer)
  2. Fitria Yusuf (Fashion Entrepreneur & Book Writer)
  3. Andra Alodita (Photographer & Lifestyle Blogger)
  4. Alanda Kariza (College Student, Activist & Writer)
  5. Lala Karmela (Singer)
Dari kelima wanita Lux diatas kami berkesempatan untuk berkenalan dengan 3 diantaranya yaitu: Andra Alodita, Alanda Kariza, dan Lala Karmela yang hadir pada talk show singkat malam itu. 

Left to right: Alanda Kariza, Afriani Karina (senior brand manager Lux Indonesia), 
Lala Karmela, Andra Alodita

Andra membahas tentang Momen Berkilau nya yaitu ketika hasil foto dan cerita lifestyle nya di blog dapat membawa nya ke Paris Fashion Week. Sementara Alanda membahas tentang Momen Berkilau nya ketika saat lulus dari SMA ia menerima tawaran beasiswa dari tiga universitas bergengsi sekaligus. Sedangkan Momen berkilau Lala Karmela adalah ketika hobby bernyanyi nya dapat membuka peluang rekaman dengan recording company.


Dalam event kali ini juga hadir Kucera Vojtech, perwakilan dari Preciosa, sebuah perusahaan kristal ternama dunia dari Republik Ceko yang akan berkerja sama dengan LUX dalam meluncurkan kampanye-nya kali ini yaitu "Lux Momen Berkilau".

Preciosa: 

Seperti yang sudah saya singgung di atas, dalam event kali ini LUX memperkenalkan produk terbarunya yaitu rangkaian Lux White baru yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit yang juga disertai dengan wewangian setara fine fragrance yang dirancang oleh ahli wewangian terbaik dunia. 

Malam itu LUX memperkenalkan:

Lux White Glamour untuk kulit tampak lebih cerah dan lembut:
  • Mengandung Triple-Ingredient System yang menggabungkan Mulberry Extract untuk mencerahkan kulit, Madu untuk melembabkan, dan Micro Crystals yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembutan kulit.
  • Memiliki keharuman Lily of the valley, mawar, melati serta kesegaran wangi buah-buahan, musk dan vanilla.

Lux White Radiance untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya:
  • Mengandung Triple-Ingredient System yang menggabungkan Mulberry Extract untuk mencerahkan kulit, Madu untuk melembabkan, dan Bubuk Mutiara untuk memberikan kilau pada kulit sehingga tampak lebih bercahaya.
  • Memiliki keharuman bunga mawar dan freesia serta kesegaran buah-buahan citrus dan amber.
Botol iconic raksasa Lux White Radiance and White Glamour


Kampanye "Lux Momen Berkilau": 
Bersama Preciosa Lux akan membagikan kristal-kristal unik yang khusus dirancang untuk Lux kepada para wanita yang telah membagikan momen berkilau mereka dan telah berani menunjukan kepada dunia akan kemampuan terdalam mereka. Berikut detail kampanye "Lux Momen Berkilau" dimana kalian bisa ikut berpartisipasi untuk mendapatkan salah satu hadiah yang dipersembahkan oleh Lux dan Preciosa:
  • Lux akan mengumpulkan Momen Berkilau dari wanita Indonesia dalam kampanye "Lux Momen Berkilau".
  • Pengumpulan Momen Berkilau ini berlangsung selama 6 minggu mulai tgl 15 Oktober - 25 November 2012.
  • Lux menyediakan 1000 kalung kristal dari Preciosa untuk 1000 orang pertama yang menyatakan Momen Berkilau setiap minggunya,
  • Selain kalung kristal dari Preciosa, Lux juga menyediakan hadiah Dazzling White Cruise Holiday untuk mereka yang beruntung yang akan diundi pada akhir kampanye.
  • Momen Berkilau dapat dikumpulkan melalui media digital yaitu Facebook Lux atau Twitter @LUX_ID
  • Pada akhir kampanye Lux bersama Preciosa akan mempersembahkan sebuah botol iconic Lux yang dihiasi kristal-kristal Preciosa sebagai lambang dari Momen Berkilau yang telah terkumpul.
Untuk info lebih lanjut kalian dapat mengunjungi www.lux.com atau follow twitter dan FB Lux Indonesia ;)


Photos from the event:
(iklan Lux jaman dulu ;p)
(the unique Triple-Ingredient System technology yang terdapat pada varian Lux baru)
(Lux varian baru)

Blogger Beauties: Carnellin, Mada, Carryna
Dinner before the event starts, all wearing white outfit ;)
(tuliskan Momen Berkilau mu)
(bloggers dan 3 wanita Lux menulis Momen Berkilau mereka)
What I wore to the event:
The dresscode was Dazzling White and since I don't have an elegant "all-white" dress yet so I mix / match a little bit ;)
Lace Top: Ebay / Maxi Dress: Ebay
Braided Belt: Poins / Bag: Elle
Pearl Bracelet: Ebay / Necklace: Gifted
Pearl Stacked-Ring: Gifted



And what's inside the goodie bag:
Got the new variants of Lux White Collection and a really pretty sparkling heart usb with long chain:

 Really pretty and sparkly in real life ;)

Quick Review: I love the designs on the bottles, really elegant looking. Kalau untuk scent, bagi saya dua-duanya wangi nya enak (sabun Lux memang wangi nya enak semua sih), perbedaannya White Radiance wangi nya lebih lembut sementara White Glamour terkesan lebih floral, but both scents are elegant and really nice!


Special thanks to LUX Indonesia & Pulse Communication for inviting me to this event.

Jangan lupa ikutan kampanye "Lux Momen Berkilau" tanggal 15 Oktober nanti ya! :D

 Toodles,

You Might Also Like

1 thoughts & comments

  1. i know preciosa :) it is my favorite brand :)
    http://she-is-the-1.blogspot.ch/

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL