D'EYEKO EYELASHES in Natural Volume & Super Full

2:24:00 AM

Yuhuuu... mumpung lagi begadang nungguin sahur sekalian aja deh saya bikin review false eyelashes keluaran lokal yang udah go internasional nih ;p Setelah mereview D'Eyeko eyelashes seri Princess Syahrini beberapa waktu lalu, kali ini D'Eyeko mengirimkan lagi dua buah bulu mata palsu alias falsies dari seri reguler nya / Basic Collection.

Buat yang belum tau, D'Eyeko adalah merk false eyelashes premium yang cukup ternama di kalangan pecinta makeup. D'Eyeko ini sudah meng-eksport false lashes nya ke berbagai negara termasuk Eropa dan Amerika lho. Saya sendiri suka banget sama D'Eyeko ini karena selain packagingnya bagus dan menarik, juga kualitas bulu matanya yang tingkat premium. 

Falsies yang saya terima kali ini adalah falsies dari Basic Collection nya D'Eyeko. Kebetulan saya dapat yang D'Eyeko Angels Collection Natural Volume sama D'Eyeko Angels Collection Super Full. Wah seru banget nih bisa cobain dua tipe falsies dengan desain yang berbeda:


Secara general, kalau untuk tingkat kualitas falsiesnya sendiri sih oke banget ya. Terbuat dari 100% natural hair yang sudah di-sterilisasi, sehingga jatuhnya tampak natural dan nggak kaku sama sekali. Bahkan untuk yang tipe desain natural kalau kita pakai bisa terlihat seperti bagian dari bulu mata asli kita sendiri karena efek natural-looking nya ;)

Packagingnya seperti yang bisa kita lihat di foto atas, sangat menarik bukan? Tiap seri punya desain yang berbeda, seperti seri Princess Syahrini yang didominasi warna ungu dan hitam, kali ini yang tipe Natural Volume berwarna kehijauan, sementara yang tipe Super Full berwarna kemerahan.

Oya, untuk setiap bulu mata D'Eyeko sudah mendapatkan lem untuk falsies nya juga lho di setiap kemasannya, jadi tidak perlu repot membeli lem lagi secara terpisah.

Oke, sekarang kita bahas satu-satu ya falsiesnya. Yang pertama, mari kita lihat si Natural Volume dulu yuk...


Seri Natural Volume ini sebenarnya terdiri dari 3 macam tipe falsies, dan yang akan saya review ini adalah tipe #110 yang merupakan tipe dengan desain paling tipis dan simpel diantara ketiga tipe falsies yang terdapat di seri Natural Volume.

Tipe #110 ini memang terlihat sangat natural apabila dipakai, dengan bentuk desain eyelash yang tipis dan ujung yang panjang-pendek sehingga kalau dipakai nampak menyatu dengan bulu mata kita. Modelnya yang simpel dan helai yang tidak terlalu panjang membuat falsies ini cocok untuk dipakai sehari-hari karena penampilannya tidak terlalu mencolok.


Coba tengok foto saya diatas, tidak terlalu mencolok kan bulu matanya? Bahkan seperti terlihat bahwa saya tidak memakai false lashes ;) Itu karena falsies tipe Natural Volume #110 ini memang di desain simpel dan natural, namun tetap terlihat elegan apabila dipakai.

Panjang helai dan tingkat kelentikan falsies ini tidak berlebihan namun cukup untuk membuat mata kita terlihat lebih ekspresif. Menurut website D'Eyeko, falsies tipe ini bahkan cocok untuk dipakai tanpa make up. 


Saya pribadi sangat suka falsies yang natural-looking seperti ini karena tidak nampak terlalu heboh apabila dipakai untuk acara semi formal (atau kalau lagi genit pengen dandan) ;p 

Kalau ditimpa lagi dengan mascara maka falsies ini akan memberi kesan mata kita terlihat lebih ekspresif dan memberi efek berbinar-binar ;p Ini salah satu falsies andalan saya yang lumayan sering saya pakai. Nah salah satu keuntungan dari membeli D'eyeko premium lashes ini adalah karena dapat dipakai hingga beberapa kali. Tinggal dibersihkan lem nya setiap habis pakai dan disimpan kembali.


Setiap ada yang bertanya kepada saya tentang falsies mana yang bagus dan yang tidak terlalu mencolok, saya pasti langsung merekomendasikan Natural Volume #110 ini (dan atau D'Eyeko falsies dari seri Olga Lydia yang tipe Flirtatious). 

Falsies tipe ini cocok untuk newbies yang baru mencoba pakai falsies, atau untuk kamu yang ingin lebih menonjolkan mata dengan falsies namun tidak ingin terlihat terlalu heboh dan dramatis. Adik ipar saya kemarin saya dandanin pakai falsies ini juga untuk keperluan family photoshoot, dia ingin terlihat rapi dan "dandan", namun tidak ingin hasil akhirnya terlalu heboh dan menonjol. Dan falsies Natural Volume #110 ini cocok sekali untuk keperluan tersebut karena terlihat sangat natural di foto tanpa memberi efek yang terlalu dramatis :)


Overall, menurut pendapat saya ini adalah salah satu false eyelashes D'Eyeko yang wajib punya. Kalau kamu mau coba D'Eyeko eyelashes untuk pertama kali, atau bahkan kalau kamu baru pertama kali mau coba pakai falsies, nah ini adalah salah satu tipe eyelashes yang saya rekomendasikan :) - kecuali kalau kamu lebih senang model yang lebih dramatis yah hehe


Oke, lanjut ke falsies tipe berikutnya yuk, yaitu dari seri Super Full. Seperti seri Natural Volume di atas, seri Super Full ini juga merupakan bagian dari Basic Collection nya D'Eyeko. Seri Super Full ini terdiri dari 3 tipe eyelashes, dan yang akan saya review berikut ini adalah tipe #136.

Tipe #136 dari seri Super Full ini cocok untuk look yang lebih dramatis. Dari namanya aja "Super Full" udah ketebak kan ya bahwa seri ini terdiri dari rangkaian falsies dengan desain yang lebih rapat, tebal, dan bervolume. Ala Hollywood Glam gitu deh ;)


Saya suka tagline nya: "Fabulous to the fullest" ;) 
Sama hal nya dengan falsies D'Eyeko lainnya, falsies seri ini juga terbuat dari 100% natural hair, jadi walaupun tebal dan bervolume namun tetap terasa ringan dipakai dan juga lentur sehingga memberikan efek natural.

Bisa dilihat dari foto di atas bahwa helai demi helai dari falsies ini cukup rapat dengan ujung yang panjang-pendek. Panjang bulu mata dan ketebalan helainya masih masuk kategori standard kok alias tidak terlalu heboh membahana kalau dipakai ;p


Gimana? Nggak terlalu heboh kan? Mata saya jadi terlihat lebih full dan sedikit dramatis dengan falsies tipe Super Full #136 ini, namun masih masuk kategori natural alias nggak heboh-heboh banget.

Falsies ini cocok dipakai untuk ke pesta atau event semi formal maupun formal. Yang saya suka dari falsies D'Eyeko adalah ukurannya yang sudah disesuaikan dengan ukuran kebanyakan mata orang Asia sehingga tidak perlu digunting-gunting lagi ujungnya ;) Tinggal keluarin dari packaging-nya, dikasih lem, trus tempel deh. Easy peasy.


Alasan lain saya suka falsies nya D'Eyeko adalah: walaupun desainnya tebal dan bervolume seperti edisi Super Full ini namun kalau dipakai terasa ringan dan kadang saya malah lupa kalau lagi pakai bulu mata palsu. Nggak seperti merk lain yang terasa berat di mata sehingga kalau dipakai dalam waktu lama mata saya malah terlihat lebih kecil karena sering harus mengernyit menahan berat bulu mata (psstt, ini true story waktu saya nikah dulu hahaha).

Anyway, saya suka falsies ini karena bisa jadi pilihan untuk ke pesta. Kalau lagi malas dandan kadang saya cuma pakai bulu mata yang agak dramatis, eyeshadow cukup seadanya, dan tambahin lipstick merah deh ;p Segitu juga udah bikin muka berubah drastis kok, cobain deh kapan-kapan hehe



Overall, saya basically suka sama semua falsies nya D'Eyeko. Ini bukan karena iklan ya tapi memang saya bicara jujur apa adanya. Semua falsies D'Eyeko yang saya coba kebetulan memang saya suka semuanya :) Dan karena tipe dan desainnya macam-macam jadi bisa dipakai untuk keperluan dan occasion yang berbeda. 

Berhubung saya termasuk cewek kecentilan yang suka difoto (hehe) jadi saya juga suka pakai falsies untuk keperluan foto. Karena menurut saya falsies itu bisa bikin mata langsung terlihat bagus dan tambah ekspresif kalau difoto hehehe Makeup mata juga akan terlihat tambah indah dengan adanya falsies. Dan yang pasti sih, falsies sangat membantu untuk yang bulu matanya pendek atau tipis.


Oke, segitu dulu ya review false eyelashesnya. Untuk informasi yang lebih mendetil tentang D'Eyeko false eyelashes kalian bisa lihat website nya DISINI ataupun follow twitter nya DISINI.

Siapa disini yang juga suka pakai falsies? Atau mungkin ada yang sudah pernah coba false lashes nya D'Eyeko juga?

Last but not least, many thanks to D'Eyeko yang sudah mengirimkan falsies nya untuk saya cobain. Walaupun saya dapet produk ini dari D'Eyeko tapi seluruh pendapat yang saya tulis disini adalah asli pendapat saya jujur dari dalam hati, cieehh ^o^

Tunggu review saya selanjutnya ya!


You Might Also Like

5 thoughts & comments

  1. waaa, reviewnya jelas dan gampang dimengerti banget. suka! ^_^


    visit my blog too :)
    beautiful-channel.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. those lashes look amazing on you! very fancy looking and natural too, that's a great mix :)

    NEW POST: www.chriissydollxo.com
    Let's connect at GFC and BLOGLOVIN'

    ReplyDelete
  3. Aq suka sm yang super full deh,, cantiik di mata hehe ^^

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Yang 136 bagus ya.. Agak tebal, tapi kelihatan natural. Nggak se-lebay yang seri Syahrini :D.

    ReplyDelete
  5. @Aldila: Thank you so much Aldilaa ^___^ Those words means a lot to me :)

    @Christine: Thank you Christine, I love those lashes too, they feels light on the eyes too ;)

    @Karlina: Iya, kalau buat foto yang superfull emang baguus, mata jadi lebih ekspresif hehe

    @Sekar: Iya yang ini gak terlalu dramatis kaya seri syahrini ya, buat pesta cucok banget ini ;)

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Proud Member of :

Also A Part Of :

Blogger Perempuan

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Chicnova Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Closet Edit Clothing Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance French Brand From My Stash Furatasse Giveaways Givenchy Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations Instagram IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Juara Kanebo KBJ Stars KoreaBuys Korean Brand Korres Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Missha Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Konjac Sponge My Styles nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Poll Pamper Day Perfumes Personalized Product Replacements reebonz Reviews Revlon ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scented Candles SheInside Shoes Shu Uemura Skin Food Skin79 Skincare Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Victorias Secret Wardah Weekly Facial Mask What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights