Event: Roxy Let The Sea Set You Free Competition

8:34:00 PM

Seperti yang sudah saya shout out beberapa minggu lalu, baik di blog post yang ini maupun melalui twitter, Roxy-Quiksilver sedang mengadakan yang namanya: 

Let The Sea Set You Free competition

Kompetisi ini adalah untuk mencari Roxy Girl Indonesia (yang nantinya akan ber-kompetisi lagi untuk tingkat International) dan kompetisi ini terbuka untuk semua perempuan Indonesia yang berusia 18 - 28 tahun yang "full of energy, radiate optimism, love to have fun, up for a challenge and down for a good adventure!"

Hadiahnya menggiurkan lho: 
Perjalanan ke Biarritz, Prancis !!

(click photo to enlarge)

Nanti selama di Biarritz, Prancis kamu akan berkesempatan untuk:
  • Menonton kompetisi Pro Surf Roxy
  • Bertemu atlet-atlet pro Roxy
  • Bertemu tim desain Roxy
  • Dapat hadiah produk-produk Roxy
  • Dan jadi host untuk video Roxy sebagai duta dan juru bicara Roxy
  • Belajar surfing di beberapa tempat dengan pantai dan ombak terbaik di seluruh dunia (=jadi bukan hanya ke Prancis tapi kamu juga berkesempatan untuk ke pantai2 di berbagai belahan dunia)
  • PLUS dapat uang tunai hingga 50 juta rupiah!

WOWW!!

Jadi ceritanya nih, Roxy sedang mencari tiga perempuan dari seluruh dunia (masing-masing mewakili Asia, Amerika, dan Eropa) yang punya semangat Roxy Girl dan berani menjalankan petualangan seru untuk mengubah hidup. Intinya: kalian bisa jadi the next Roxy Girl!

Who is Roxy Girl?

Roxy Girl itu adalah gadis yang tak tertandingi. Penuh energi dan mencintai kehidupan, memancarkan optimisme dan kehangatan. Dia adalah gadis yang ramah, murah hati, dan suka bersenang-senang. Dia memiliki mimpi yang besar. Dia selalu siap untuk tantangan dan terjun ke petualangan yang hebat. Dia berani melakukan lebih. Apakah dia itu kamu? ;)


Kalau kamu berusia 18-28 tahun dan merasa bahwa kamu adalah the next Roxy Girl maka jangan ketinggalan ikutan kompetisi ini. Caranya adalah seperti di bawah ini:

  • Jadi Fans Roxy Indonesia dengan "Like" Facebook Roxy Indonesia disini.
  • Setelah menjadi fans Fb Roxy Indonesia, klik aplikasi / logo Roxy dengan judul "Let The Sea Set You Free".
  • Masukkan 2 atau 3 foto beserta cerita pendek kamu atau masukkan video kamu yang merepresentasikan semangat Roxy Girl.

  • Jangan lupa klik "Enter Contest" di halaman berikutnya ;)
 And then you're done !
  • Oya kamu juga bisa ikut Audition di lokasi yang telah ditentukan (lihat FB Roxy untuk list tempat audisi selanjutnya). Di fun audition ini, kalian akan di make-over (by Etude House) dan bergaya dengan aksesoris yang disediakan, lalu difoto dengan background Roxy oleh fotografer profesional. Nah fotonya nanti bisa untuk kamu daftar kompetisi ini. Serunya kalau ikutan audition ini adalah selain dapet makeover dan nail painting oleh Etude house, kamu juga akan dapat hadiah menarik dari Roxy dan Etude House ;)

Audisi untuk Bali dan Jakarta telah usai, kebetulan tanggal 1 April lalu saya sempat datang menengok lokasi audition di Pondok Indah Mall 1, tepat di depan counter Roxy - Quiksilver. Suasananya seru dan ketika saya datang ada beberapa calon Roxy Girl yang sedang di makeover dan difoto ala Roxy Girl.

Suasana Let The Sea Set You Free Audition
Salah satu kontestan yang sedang beraksi
Bertemu Gabby from Pururu World ;)
Di tempat audisi sudah disediakan berbagai goodies mulai dari free cupcakes, sampai free goodie bag untuk dibawa pulang. Kalian bisa lihat foto-foto hasil audisi nya di FB Roxy Indonesia.
Dan untuk audisi selanjutnya akan ada di Surabaya, minggu tgl 15 April :

(click to enlarge)

Oiya, untuk pemenang Indonesia akan ada hadiah seru dan sangat bergengsi yaitu:
  • Satu motor edisi spesial Roxy Yamaha Fino !
  • Menjadi Brand Ambassador Roxy Indonesia
  • Liburan 4 hari 3 malam di Bali
  • Produk-produk Roxy 

Saya sudah liat motornya di counter Roxy - Quiksilver Pondok Indah, dan motornya lucu bangeetttt :)


Important Notes:
- Pemenang dari Indonesia nantinya akan berlomba ke tingkat Asia.
- Pendaftaran kompetisi akan berakhir pada tanggal 23 April 2012.
- Kontes ini berakhir tanggal 15 Juni 2012 dimana Roxy akan mengumumkan pemenang yang akan menjalani hidup mereka sebagai Roxy Girl. 
- Untuk info lebih lanjut klik: http://on.fb.me/HGatXq.


Jangan lupa! Apabila terpilih menjadi pemenang, perjalanan ke Biarritz akan diadakan pada tanggal 9 - 16 July 2012, so make sure you're available on those dates ya.
Untuk bocoran seperti apa sih Roxy Girl itu kalian bisa kunjungi website roxy.com atau http://facebook.com/roxy.id.


Good luck girls !!

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL