[ Guest Post ] : 5 Tips Memilih Kacang Sebagai Camilan Sehat Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Kulit Di Masa Pandemi Covid-19

2:29:00 PM

Tau gak sih? Ternyata, kacang bertanggung jawab untuk membuat kulit kamu halus dan kenyal serta memberikan cahaya alami. Gak nyangka banget deh konsumsi kacang bisa sebagus ini buat kulit kita. Tau sendiri kan, kacang  itu punya rasa yang renyah dan tentu saja baik untuk kesehatan.

Kacang bertanggung jawab untuk membuat kulit kamu halus dan kenyal loh. Kacang  dikemas dengan vitamin dan mineral yang sehat. Kacang akan menjadi teman terbaikmu seumur hidup. Selain membunuh rasa lapar kamu dengan serat, lemak esensial dan protein, kacang bertanggung jawab untuk membuat kulit kamu halus dan kenyal serta memberikan cahaya alami. 

5  Tips memilih kacang sebagai camilan sehat untuk membantu memelihara kesehatan kulit saat pandemi

Kacang adalah camilan bergizi yang layak buat mendapat perhatian kita. Dari almond hingga walnut, pistachio, dan kacang mete, semuanya memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan pada kulit kamu.

Kacang-kacangan ini dikemas dengan vitamin dan mineral sehat, seperti tembaga, zinc, vitamin A, C dan E yang membantu kulit tampak bercahaya dan halus. Jika kamu belum menambahkan kacang-kacangan ini dalam diet harian kamu, Lakukan segera untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan sehat secara alami! 


  1. Walnut


Walnut mungkin sedikit pahit dalam rasa, tetapi Walnut dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, berkat asam lemak omega-3. Segenggam kacang ini dapat meningkatkan kadar vitamin B yang secara khusus bertanggung jawab untuk meningkatkan kesehatan kulit kamu dengan menjaga garis-garis halus dan kerutan terkait usia.


  1. Almond


Almond digunakan hampir di mana-mana, dari yang gurih hingga makanan ringan dan makanan penutup, bagaimanapun juga kacang ini dikemas dengan asam lemak esensial, protein, dan serat. Almond juga menyediakan vitamin E yang membuat pembuluh darah melebar untuk menjaga kulit terhidrasi dan lebih mempertahankan kulit terhadap gangguan tertentu seperti jerawat, eksim dan bintik hitam.


  1. Kacang Mete

Kacang mete dikenal sebagai nutrisi penangkal jerawat. Kacang ini kaya akan selenium, yang bertindak sebagai antioksidan dengan vitamin E, membuat kulit terhidrasi dan mengurangi peradangan. Kehadiran zinc meningkatkan fungsi kekebalan untuk penyembuhan dan pertumbuhan sel yang dapat memperbarui dan mengisi kembali zona jerawat yang terinfeksi atau rusak.


  1. Pistachio


Pistachio terkenal untuk mengontrol berat badan. Sleian itu, kacang ini juga dipenuhi dengan lemak sehat jantung yang meningkatkan kolesterol baik. Antioksidan dalam pistachio membantu mengurangi pertumbuhan jerawat dengan mengendalikan kadar gula darah yang mengedarkan hormon androgen penyebab jerawat.

 

5. Kacang Brasil



Dikemas dengan asam lemak omega-3, kacang ini adalah sumber selenium yang bagus, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan elastisitas kulit dan menghilangkan peradangan seperti jerawat dan jerawat. 


Kacang Ini juga mengurangi pertumbuhan radikal bebas dan menjaga kulit tetap terhidrasi, berkat produksi glutathione yang dikenal menjaga kesehatan kulit kamu.Tambahkan segenggam kacang atau 30 gram kelezatan ini setiap hari dalam diet kamu dan lihat kulit kamu bersinar secara alami.



Beli Camilan Sehat Untuk Kulit Cantikmu Sekarang Juga


Gambar: Produk Camilan Sehat Nutify Indonesia



Beli camilan sehat untuk kesehatan kulit kamu hanya di gonutify.com. Temukan produk Nutify Trail Mix, untuk mendapatkan campuran kacang premium seperti, walnut dan pecan dalam satu wadah, Atau Macadamia dan juga mete serta biji-bijian sehat lainnya. 


Pastikan kulitmu tetap ternutrisi dengan mengonsumsi camilan sehat dari Nutify Indonesia. Semua produk Nutify Indonesia, tanpa bahan pengawet buatan dan dijamin Halal dan higienis jadi ga takut dan ragu buat ngemil camilan bergizi yang satu ini, deh



-----------------------




You Might Also Like

2 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL