[MAKE UP] : PIXY Matte In Love Lipstick | (Swatches)

5:30:00 PM




Setelah beberapa waktu lalu Pixy mengeluarkan seri lipstick matte yang langsung booming di pasaran yaitu Pixy Lip Cream, kali ini Pixy mengeluarkan lagi koleksi lipstick matte terbarunya yaitu : Pixy Matte In Love Lipstick. 

Bedanya adalah kalau Pixy Lip Cream itu teksturnya adalah cream liquid atau lipstick dalam bentuk cream, sedangkan Pixy Matte In Love yang terbaru ini teksturnya adalah bullet stick alias seperti lipstick konvensional biasa, sehingga packagingnya lebih kecil.

Walaupun tekstur dan packagingnya berbeda tetapi keduanya sama-sama punya hasil akhir matte, dengan koleksi warna yang cocok banget sama skin tone wanita Asia.



Setelah sebelumnya mencoba seri Pixy Lip Cream dan sangat puas dengan hasil akhirnya, maka kali ini aku berkesempatan untuk mencoba versi terbaru dari lipstick Pixy, yaitu Pixy Matte In Love ini.

Ternyata, seperti dugaanku sebelumnya, lipstick terbaru Pixy ini juga nggak kalah hebatnya dengan seri sebelumnya. Hasilnya sama-sama matte dan warnanya high-pigmented dan high coverage pula. Jadi jangan ragu pakai Pixy, karena sekarang merk asli Indonesia ini sudah meremajakan diri dan jadi lebih modern, dari mulai packaging sampai kualitas produk. Pokoknya sekarang lipstick Pixy nggak kalah sama lipstick merk luar negeri deh.

Bahkan sekarang aku hampir setiap hari pakai lipstick Pixy, dan setelah mencoba kedua seri lipsticknya (baik yang seri Lip Cream maupun seri Matte In Love ini) menurutku kedua lipstick ini sama-sama "Must Have Item", karena selain harganya yang terjangkau, hasil akhirnya juga wow banget.



Pixy Matte In Love ini adalah keluaran terbaru dari Pixy. Lipstick dengan bentuk konvensional ini punya hasil akhir yang matte dan packaging yang slim sehingga mudah dibawa kemanapun dan bahkan muat di makeup pouch kecil yang biasa aku bawa di dalam tas :)

Aku suka warnanya yang pigmented. Dan hasil akhirnya juga rata di bibir, serta teksturnya blendable sehingga mudah dibaurkan dan diratakan.

Lipstick ini juga diperkaya dengan moisturizing agent dan Vitamin E sehingga nggak bikin bibir terasa kering. Untuk ketahanan warna di aku bisa tahan sampai 5-6 jam kecuali kalau makan berat dan berminyak. Tapi itu pun nggak akan hilang semua dan masih ada stain-nya, jadi kita tinggal touch up aja sedikit dan warnanya pun akan kembali intens di bibir :)


Pilihan shade Pixy Matte in Love :

Untuk pilihan warnanya sendiri, dapat dilihat dari gambar di atas bahwa Pixy mengeluarkan 10 shade warna yang dapat dipilih untuk berbagai warna skin tone. Dari yang skin tone nya fair / light, sampai skin tone medium, dan dark / sawo matang. Pokoknya pilihan warnanya cocok banget untuk pilihan warna lipstick yang bisa kita pakai sehari-hari. 

Kebetulan kali ini aku berkesempatan untuk mencoba ke-sepuluh pilihan shade untuk Pixy Matte In Love Lipstick ini. Kalian bisa lihat pilihan warna lipstick yang tersedia seperti pada gambar di atas, dan juga swatches untuk setiap warnanya pada gambar di bawah.

(Note: Skintone-ku medium tan, dan bibirku termasuk yang pigmented jadi warna asli bibirku memang agak gelap, tapi kalian bisa lihat di foto bahwa semua warna lipstick Pixy ini bisa terlihat jelas di bibirku yang gelap).

( from left to right : )
Pop Pink, Divine Rouge, Red Fusion, Blushing Rose, Vibe Pink, 
Deep Plum, Merry Orange, Exotic Nude, Serene Brown, Ginger Ale


Dan berikut adalah swatch di bibir untuk melihat warna dari Pixy Lip Cream Nude Series pada kulit sawo matang / medium tan skin (swatch diambil di bawah sinar matahari dekat jendela) :

(Pop Pink)

(Divine Rouge)

(Red Fusion)

(Blushing Rose)

(Vibe Pink)

(Deep Plum)

(Merry Orange)

(Exotic Nude)

(Serene Brown)

(Ginger Ale)


Yang aku selalu suka dari lipstick Pixy ini, selain tekstur matte nya yang nggak bikin kering, adalah pilihan warnanya yang sangat cocok untuk skintone wanita Indonesia. Apalagi untuk yang berkulit sawo matang dan susah cari warna nude atau pink yang sesuai sama tone kulit medium kalian bisa coba lipstick keluaran Pixy untuk mencari shade yang cocok dengan skin tone kalian.

Warna favoritku sendiri diantara 10 shade Pixy Matte In Love Lipstick yang aku coba ini adalah : #210 Blushing Rose karena warna pink nya cocok di kulit ku dan nggak bikin muka terlihat kusam. Warnanya juga cocok untuk makeup romantic, apalagi dipadu dengan blush on pink :)

Selain itu shade favoritku yang lain adalah #506 Serene Brown, karena susah-susah gampang cari warna nude matte yang cocok dengan skin tone ku, dan menurutku Serene Brown ini termasuk shade nude matte yang paling cocok untuk warna kulit ku.



Overall, I love Pixy matte lipsticks. Karena dari segi kualitas dan pilihan warna sangat bagus dan cocok untuk skin tone wanita Indonesia. Dan khususnya untuk Pixy Matte In Love Lipstick ini sendiri aku suka banget karena hasil matte nya yang rata di bibir, warna yang high coverage, dan high pigmented. Juga harganya yang terjangkau.

Warnanya semua keluar di bibirku, dari tone yang paling muda sampai yang paling gelap. Berhubung bibirku udah pigmented dari awalnya jadi aku memang butuh lipstick yang warnanya bisa keluar sempurna di bibir seperti lipstick Pixy Matte In Love Lipstick ini. Selain warnanya yang intens aku juga suka banget sama hasil akhirnya yang matte, lumayan tahan lama, dan nggak bikin bibir kering. Must Have Item!



Pixy Matte In Love Lipstick bisa dibeli dengan harga retail Rp 43,000.
Dan produk Pixy bisa didapatkan pada merchant berikut ini :

1. Blibli.com
2. Lazada.co.id
3. Shopee.co.id



For more info :
Instagram : @pixycosmetics
Twitter : @pixyindonesia
Facebook : PIXY Indonesia
Youtube : PIXY Indonesia
Official website : http://pixy.co.id/



page7image3709744page7image3709952page7image3710160page7image3710368page7image3710576page7image3710784page7image3710992page7image3711200page7image3711408page7image3711616page7image3711824page7image3712032page7image3712240page7image3712448page7image3712656page7image3712864page7image3713072page7image3713280page7image3713488page7image3713696page7image3713904

Hugs n' Kissies,

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL