Shopping Diary : Sociolla Haul #3

9:39:00 PM

Sebenarnya ini bukan pure haul sih, melainkan freebies + haul hehe. Jadi untuk Sociolla freebie bulan kemarin kebetulan saya bisa memilih sendiri produk-nya, dan berhubung dari dulu pengen cobain varian The Body Shop baru yang kece-kece itu jadi bulan ini saya memutuskan untuk membeli salah satu varian shower gel nya The Body Shop, ditambah satu haul yaitu Mizzu Eyebrow Matic karena kebetulan eyebrow pencil saya ada yang udah mau abis so I'm in need of a new eyebrow tools yang praktis untuk touch up dan dibawa-bawa.


Tapi untuk Mizzu Eyebrow Matic nya akan saya review sendiri di lain post ya, karena kali ini saya mau review tentang The Body Shop shower gel nya dulu. 

Kalau kalian follow instagram saya ( id @yurikristia ) mungkin kalian sering lihat saya posting tentang sabun hehe Karena saya memang hobby ngumpulin sabun wangi berbagai merk dan kemasan. Dan dulu saya lumayan sering cobain sabun The Body Shop yang wanginya macem-macem itu tapi karena kebanyakan wanginya terlalu "sweet" dan juga tekstur yang sedikit ninggalin residue di kulit saya jadi jarang beli lagi. 

Nah karena saya lihat sekarang udah banyak varian wewangian baru dari The Body Shop dengan packaging yang cantik-cantik pula akhirnya saya pun penasaran untuk coba. Siapa tau sekarang formula-nya udah berubah lebih baik kan. Cuss, karena naksir sama packaging botol-nya yang berwarna biru dengan nama varian yang kedengarannya tampak meyakinkan maka pilihan saya pun jatuh pada yang satu ini :


The Body Shop Fijian Water Lotus Shower Gel
The Body Shop Fijian Water Lotus collection will bring that pacific breeze straight to your door, with the sparkling zest of mandarin, the aquatic facets of water lotus, and a hint of marine saltiness. Dengan keharuman Aquatic Fijian Water Lotus dan Frangipani yang lembut (dengan natural ingredients), mengingatkanmu akan suasana pantai yang eksotis dan tropis.


Review :
Pertama-tama, saya suka packaging-nya (iya, saya banci packaging ;p). Kalau kalian pernah lihat di salah satu postingan #skincare saya, disitu pasti kalian pernah lihat bahwa The Body Shop adalah salah satu brand skincare yang saya pakai sehari-hari. Tapi saya sebel banget sama packagingnya. Rata-rata packaging skincare The Body Shop yang saya punya itu flimsy, tutupnya suka longgar sendiri (jadi isi produk suka tumpah/bocor), dan kualitas plastik packaging nya kurang bagus (read : TBS Camomile Cleansing Oil & Seaweed Facial Wash). Tapiii... untuk kualitas packaging TBS Fijian Water Lotus shower gel ini sepertinya lebih bagus deh. Botolnya sturdy, tutupnya nggak flimsy, dan juga nggak gampang kena watermark seperti botol sabun kebanyakan yang ditaruh di kamar mandi. Overall nice looking packaging lah. Apalagi desain gambar di botolnya juga cukup menarik untuk dipajang di kamar mandi (^_^).

Kedua, kualitas produknya sendiri oke bangettt. Sabunnya nggak ninggalin rasa lengket dan kesat di badan, wanginya enakkk bangettt, dan yang pasti sabunnya nggak ninggalin lantai kamar mandi jadi licin. Busanya lumayan banyak apalagi kalau pakai shower puff. Pokoknya untuk formula sabunnya sendiri oke lah, cucok banget buat saya yang rada pemilih kalau untuk urusan sabun hehe ..

Ketiga, seperti yang sudah saya mention di atas, wanginya ini enak bangettt. Awalnya saya gambling aja order varian yang ini karena suka sama botol dan namanya yang "menjual" banget hehe Ternyata Fijian Water Lotus ini memang aslinya wanginya enak, lembut, subtle yet very soothing and calming. Not over-powering at all. Bukan tipe-tipe wangi yang menyengat gitu, tapi lebih soft namun enak banget wanginya di hidung. Very airy, breezy, and reminds me of sandy beaches and sitting under the coconut tree with sea breeze softly landing on my face :)


Dan yang pasti, wanginya lebih tahan lama dibanding kebanyakan sabun lainnya. Biasanya kalau pakai sabun lain cuma wangi pas dipakai di kamar mandi aja tapi kalau TBS Fijian Water Lotus ini wanginya bisa bertahan sampai kira-kira 1/2 jam setelah mandi. Bahkan kadang lebih dari itu pun masih kecium sisa wanginya (^_^).

Kamar mandi saya juga pasti jadi wangi banget kalau habis mandi pakai sabun ini. Lumayan tahan lama wanginya di kamar mandi nggak ilang-ilang (maklum, kebetulan kamar mandi saya juga kecil sih jadi mungkin wanginya nggak kemana-mana hehe).


Intinya, I really really love this TBS Fijian Water Lotus Shower Gel. I would definitely buy it again and would also recommend it to others. 

Saya pun penasaran pingin coba varian lainnya dari The Body Shop. 
Kalau kalian juga penasaran sama sabun wangi The Body Shop nggak ada salahnya kalau coba varian Fijian Water Lotus ini. Saya belinya di website Sociolla, dan kalau kamu beli disitu kamu bisa pakai kode voucher saya untuk potongan IDR 50,000 (min purchase IDR 250,000).


Just use the code " SBNLAZOX " saat checkout :

http://www.twothousandthings.com/search/label/www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Yuri%20Kristianti

PS: Tidak dapat dipergunakan untuk barang Sale atau produk BLP & Rollover Reaction.


 Atau, 
kalian juga bisa langsung klik banner diatas untuk visit sociolla website.



Untuk review Mizzu Eyebrow Matic nya menyusul yah (I've heard great things about this eyebrow pen and it's been real fun trying it for the past few days!). So please stay tune and subscribe if you haven't already :)



Happy Hump Day !

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. Mbak aku tadinya mau beli ini loh tapi masih nimbang-nimbang, aku kira wanginya bakal kaya gununf gitu

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. @Isthi : Yaa kurang lebih seger seger tropis gitu lah, mungkin bisa juga diartikan seger kaya di pegunungan kali yah hehe Itu aku di kepalaku pas nyium wangi itu kebayangnya di pantai tropis yang adem sepoi sepoi gitu yang dikelilingi bunga bunga tropis hihihi Bukan di pantai panas gitu hehe Kalo dibilang seger kaya di pegunungan bisa juga sih :)

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL