[REVIEW + GIVEAWAY] : Chocolate Spa Treatment at The Mayflower - Marriott Executive Apartments

1:23:00 AM

Aktifitas sehari-hari yang bikin badan terasa penat, urusan kuliah atau pekerjaan yang bikin mumet, semuanya membuat badan kita terasa capek dan pikiran menjadi stress dan sumpek. Akibatnya penampilan menjadi tidak segar, tidak semangat dan rasanya pegal-pegal seluruh badan. Kalau sudah begitu berarti perlu yang namanya: Relaksasi.

Kalau kamu tinggal di Jakarta dan kebetulan kerja atau kuliah di daerah segitiga emas, saya mau kasihtau ada satu tempat spesial dimana kita bisa menikmati rangkaian treatment yang bikin badan terasa ringan dan pikiran terasa fresh kembali.

The Spa & Gym at The Mayflower - Marriott Executive Apartments. Letaknya di gedung Sudirman Plaza - Indofood Tower, Jl. Jendral Sudirman Jakarta.

Setelah tiba di gedung Indofood Tower, langsung saja tanya ke reception / lobby atau ke pak satpam disana. Pintu masuk menuju The Mayflower - Marriott Executive Apartments ini letaknya di lantai dasar, dan untuk menuju Spa & Gym kita harus ke lantai 28 melalui lift apartemen (bukan lift gedung). Oya, Spa ini terbuka untuk umum kok ^_^


Beberapa waktu lalu saya mendapat kesempatan untuk mencoba salah satu treatment di The Mayflower Spa & Gym ini. Ada beberapa treatment yang ditawarkan di Spa ini, diantaranya ada Body Massage dengan berbagai macam tipe massage seperti Aromatic Massage, Swedish Massage, Indonesian Massage, Reflexology; juga ada treatment Body Scrub, Face Care, dan Manicure-Pedicure.

Kebetulan saya berkesempatan untuk mencoba salah satu treatment terbaru mereka yaitu: Chocolate Therapy !

Wow! Siapa yang tidak suka coklat? Membayangkan Chocolate Spa saja saya sudah senang. Apalagi coklat yang ini tidak akan bikin gemuk hehe The Mayflower Spa & Gym menciptakan serangkaian perawatan tubuh yang menggabungkan bahan dasar biji kakao dengan pijatan / massage, dan hasilnya adalah sebuah treatment yang dapat meremajakan kulit.

Chocolate Therapy Treatment ini menggunakan bahan-bahan alami dari coklat yang dapat memberikan hasil secara langsung yaitu kulit yang terasa lebih kencang dan bercahaya. Selain untuk rejuvenation, chocolate therapy treatment ini juga bersifat melembabkan dan mengencangkan kulit.


Rangkaian Chocolate Therapy Treatment ini mencakup perawatan tubuh lengkap, dimulai dari Body Massage selama 30 menit, kemudian dilanjutkan dengan Body Scrub selama 30 menit, dan juga Body Mask selama 30 menit. Totalnya 90 menit perawatan tubuh. Dan semuanya menggunakan coklat! Mulai dari scrub coklat, masker coklat, dan massage nya pun menggunakan minyak alami dari cocoa butter (seperti bisa dilihat dari gambar diatas).

Ruangan perawatannya super nyaman dan very private. Satu ruangan berukuran sedang, lengkap dengan satu tempat tidur, area wastafel dan satu kamar mandi kecil (shower). Dengan dekorasi khas Spa room, ruangannya sangat bersih dan dilengkapi meja kecil untuk tempat aromatherapy dan juga tersedia ipod yang sudah dipasang musik instrumental untuk relaksasi.



Di sudut ruangan terdapat sebuah kursi, dan disitulah rangkaian treatment pertama kali dimulai. Diawali dengan duduk di kursi dan merendam kaki di baskom perunggu yang berisi air bunga. Setelah kaki dibersihkan, terapis saya kemudian mempersilahkan saya untuk bersiap-siap tidur tengkurap di tempat tidur yang sudah dialasi kain batik. Selama treatment berlangsung badan saya diselimuti kain batik jadi hanya bagian yang sedang di-treat saja yang dibuka.

Oya, tempat tidurnya ada lubang di bagian kepalanya jadi bagian wajah kita bisa rileks menghadap ke bawah. Dan di bawah tempat tidur, tepat di bawah wajah saya ada mangkok kecil berisi air yang dihias sepotong bunga cantik. Saya tau fungsinya untuk dekorasi, but somehow it also makes me feel more relaxed - daripada hanya memandang lantai keramik yang dingin :)


Terapis saya saat itu sangat profesional dan sopan. Ia mengingatkan saya untuk rileks, istirahat sambil menikmati treatment yang diberikan. Untuk Body Massage, gerakan pijatannya sangat enak. Tidak kasar dan tekanannya pas sekali. Kalau tidak salah waktu itu jenis pijatannya adalah swedish massage. Saya benar-benar menikmati rangkaian massage yang diberikan.

Untuk Body Scrub, coklatnya terasa halus dan tidak kasar di kulit, jadi untuk yang punya kulit sensitif tidak perlu takut. Tidak perlu menunggu lama, coklatnya pun langsung luruh dari kulit beserta sel-sel kulit mati dan kotoran. Kulit pun terasa halus dan bersih seketika.

Terakhir adalah Body Mask. Wangi coklat-nya bikin rileks. Maskernya terasa nyaman di kulit karena tidak lengket dan tidak kaku/keras. Saya benar-benar enjoy melakukan semua rangkaian treatment coklat ini :)

(body scrub)

Setelah masker badan selesai, dan badan sudah di lap dengan air hangat, maka kita dipersilahkan mandi di ruangan shower yang tersedia di dalam ruangan, sementara itu terapis keluar ruangan untuk mengambilkan kita minuman hangat.

Dari pilihan minuman yang diberikan waktu itu saya memilih hot ginger tea yang langsung terasa segar di badan, apalagi setelah menjalani serangkaian perawatan. Selesai mandi dan berganti baju, badan saya pun kembali segar dan semua penat terasa hilang. 


Overall, rangkaian treatment coklat dan service dari terapis sangat memuaskan. Benar-benar profesional dan hasil akhirnya membuat saya ketagihan. Selain chocolate treatment juga ada treatment lain yang menarik perhatian saya yaitu Orange Treatment dan Tea Treatment. 

Lokasi spa yang strategis di pusat kota Jakarta membuatnya mudah ditemukan. Apalagi kalau kita lagi mumet banget dan terperangkap di dalam kemacetan ibu kota, lebih baik mampir ke Spa ini untuk rileks sebentar sambil menunggu macet ;)


Kalau berminat dan penasaran ingin coba spa treatment disini, berikut adalah price list yang tersedia. PS: Price list ini tidak lengkap karena tidak semua treatment saya cantumkan disini ya :

Aromatic Massage 60 menit : IDR 350,000
Swedish Massage 60 menit : IDR 350,000
Orange Treatment 90 menit : IDR 500,000
Face Treatment 60 menit : IDR 350,000
Manicure & Pedicure 90 menit : IDR 350,000
Aromatic Foot Massage 30 menit : IDR 225,000


The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments
Sudirman Plaza, Indofood Tower
Jl. Jend Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910
Ph: 021 5789 7888 ext 3799
Facebook: MEAMayflowerJKT
Twitter: @MEAMayflowerJKT




--------------------------------


GET IT !
Chocolate Therapy Treatment selama satu setengah jam tersedia dengan harga IDR 500,000.
---> Tapi sekarang sedang ada promo : 20% Discount ! (reservation is required)



WIN IT !
Menangkan voucher FREE Chocolate Therapy Treatment
at The Mayflower Spa & Gym, Marriott Executive Apartments Jakarta
For two winners !


Caranya: Isi form di bawah ini ;)


Good Luck !

Hugs and Kissies,

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. kak mau tanya yang menang siapa yah kak?

    http://diandrabeautydiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Besok aku umumin pemenangnya ya sayang :) Stay tune..

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL