Event: Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum Launching

10:07:00 AM

Hari Kamis minggu lalu saya dan beberapa bloggers lain dari IBB (Indonesian Beauty Bloggers) mendapat undangan untuk menghadiri acara launching produk terbaru dari Rudy Hadisuwarno di Maroush Restaurant, Crowne Plaza Hotel.

(click to enlarge)
Ketika datang ke Maroush Restaurant, tempat acara berlangsung, suasana nya seperti di timur tengah. Kebetulan tema acara ini adalah "Moroccan Night with Rudy Hadisuwarno", jadi dekorasi restoran Maroush yang memang bergaya Maroko sangat cocok untuk acara ini. 

Waktu pertama kali datang dan registrasi, saya langsung melihat ada beberapa booth yang cukup ramai. Ternyata disitu ada booth untuk Scalp Analyzing, booth untuk Hand Painting, booth foto ala Maroko, sampai booth untuk Tarot Reading! Saya sempat mencoba henna hand painting nya, dan meng-analisa kondisi serta jenis rambut saya di booth Scalp Analyzing. Ternyata hasilnya adalah: saya punya kulit kepala berminyak/dandruff-prone dan batang rambut yang kering. Selama ini saya pikir rambut saya itu termasuk yang oily, ternyata hanya oily di bagian kulit kepala saja, hmm...perlu ganti perawatan rambut nih..

(kondisi kulit kepala saya di mesin scalp analyzer, hiiyyy)

Setelah bertemu dengan blogger IBB lain yang sudah datang: Carnelin (dari While You On Earth) dan Franky (dari Rebzone Daily), kami pun seru-seruan di photo booth ala Maroko. Semua properti baju dan lainnya sudah disediakan, sayangnya waktu itu karena terburu waktu saya langsung memilih baju yang ada tanpa melihat-lihat pilihan lainnya, padahal ternyata ada penutup kepala ala Maroko yang kayanya oke juga tuh kalau saya coba hehehe

(Putri yang tertukar ??)
(with Franky Wu)

Berhubung Carnelin sudah duluan difoto (karena dia yang pertama kali datang) jadi tinggal saya dan Franky yang difoto ala juragan Maroko nih ;p Nggak lama setelah sesi foto-foto, Putri (dari blog Putri Kansil) pun datang dan bergabung dengan kita.

Acara kemudian dimulai dengan pidato dari ibu Martha Tilaar sebagai perwakilan dari PT. Martina Berto - Martha Tilaar Group yang merupakan produsen Rudy Hadisuwarno Cosmetics. Acara utama nya sendiri berkesan unik karena dikemas dalam adegan pertunjukan drama dengan tambahan unsur komedi. Sesuai dengan yang terlampir di undangan, dikisahkan sang maestro menerima tantangan dari 3 putri kerajaan Maroko yang mengalami masalah kerusakan rambut. Padahal bagi wanita manapun, apalagi seorang putri, rambut adalah mahkota terindah yang menjadi kebanggaannya. Sang maestro pun berhasil menaklukkan tantangan kerajaan dengan sebuah inovasi terbaru: Hair Intense Repair Serum, yaitu serum perawatan rambut terbaik dengan perpaduan 2 bahan aktif Pomegranate Extract dan Argan Oil.


Tahu nggak? Ternyata berdasarkan survey, 70% wanita tanpa sadar merusak rambutnya; mulai dari mengeringkan rambut dengan hair dryer, mencatok rambut, menggunakan hair curling iron, sampai dengan proses smoothing, curling, rebonding, ataupun coloring.  Semua itu dapat mengakibatkan rambut menjadi rusak, kusam, kering, mudah patah, dan sulit diatur. Itulah tanda-tanda kerusakan rambut. Saya sendiri tidak sadar kalau batang rambut saya itu ternyata kering, mungkin akibat pakai hair styling tools dan kurang nutrisi.

Nah Rudy Hadisuwarno pun hadir dengan produk inovasi baru nya untuk mengatasi kerusakan rambut tersebut: Hair Intense Repair Serum!

Seperti telah disebutkan di atas, Hair Intense Repair Serum ini mengandung dua bahan aktif yaitu:
  • Pomegranate Extract: Sebagai anti oksidan yang melindungi rambut dari proses kimiawi dan suhu panas.
  • Argan Oil: Kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh Omega 3 dan Omega 9 yang dapat membantu merawat rambut rusak dengan menjadikan pH rambut kembali normal.

Hair Intense Repair Serum ini mempunyai lima fungsi yang bekerja aktif untuk:
  1. Menutrisi: memberi vitamin dan nutrisi pada batang rambut.
  2. Melindungi: membantu melindungi rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi maupun suhu panas.
  3. Memperbaiki: membantu memperbaiki rambut agar tidak kusam, kering dan bercabang.
  4. Melembutkan: membantu melembutkan rambut agar mudah diatur.
  5. Mengkilaukan: membantu menjadikan rambut tetap sehat, indah dan berkilau.
Cara pakai nya cukup diratakan pada telapak tangan dan usapkan ke seluruh batang rambut hingga merata, kapan saja dan dimana saja kamu mau. Praktis dan optimal!


Berikut foto-foto ketika event sedang berlangsung:
Ibu Martha Tilaar memberikan sambutan
Kisah tiga puteri Maroko
Suasana Maroush Restaurant tempat event diadakan
Suasana Press Conference Room bersama Rudy Hadisuwarno

Setelah santap malam bersama (yang menu makanan nya enak-enak semua ala negri timur tengah), acara dilanjutkan dengan pengumuman doorprize. Sepertinya malam itu malam keberuntungan bagi bloggers karena kami berempat masing-masing memenangkan hadiah doorprize! Saya, Carnelin, dan Putri memenangkan satu set paket cantik sementara Franky memenangkan sebuah sepeda lipat!

Saya dan Carneline juga memenangkan hadiah ekstra untuk tweet terbaik malam itu ;) Lumayan dapet voucher nonton di Blitz Megaplex :D

Foto diriku bersama para pemenang tweet lainnya (photo thanks to Martha Tilaar team)

Here's some other photos from the event:
Getting my hand painted
Me with Rudy Hadisuwarno (he is so nice and humble)
Bloggers table: Putri, Franky, Carnelin, Me

 And here's the goodies that I brought home:


 And last but not least, here's what I wore to the event:
 Elle Dress // Payless Shoes // Forever21 Bangle 
Strawberry Earrings (gift from MIL) // Noche Bag


Thank you Rudy Hadisuwarno Cosmetics and Martha Tilaar team for inviting us to this launching event!

 

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL