[Skincare] : Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

12:36:00 PM


Akhir-akhir ini cuaca lagi nggak menentu (kadang panas kadang hujan, kadang sampai badai) yang berpengaruh juga terhadap kesehatan tubuh termasuk kondisi kulit kita. Seperti beberapa hari kemarin ini, saya sempat sakit flu. Akibatnya kulit muka saya jadi terlihat kusam.

Dan yang biasanya kulit saya normal-kombinasi jadi terasa kering terutama bagian hidung yang sampai kelupas-kelupas sedikit. Mungkin karena dehidrasi juga waktu sakit. Untungnya pas banget lagi mencoba satu skincare baru dari merk lokal Avoskin. Namanya Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.


Produk ini merupakan produk best seller nya Avoskin. Produk essence konsentrasi tinggi yang mengandung ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil, untuk menyejukkan dan membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, serta cerah alami dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin.

Selain itu, fungsi dari essence ini adalah untuk membantu menjaga kesegaran dan kelembaban kulit. Dan karena tipe-nya essence jadi dipakainya sebelum pakai pelembab ya gengs. Jadi dipakainya bisa pagi dan malam hari setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan produk lain.

Kalau saya pribadi pakainya setelah membersihkan wajah dan mencuci muka, lalu pakai hydrating toner, baru kemudian pakai si essence ini, dilanjutkan dengan night cream (karena saya pakainya lebih banyak di malam hari). Untuk cara pakainya sendiri menurut saya akan lebih mudah jika menggunakan telapak tangan dibanding menggunakan kapas. Jadi langsung dituang di telapak tangan aja kemudian ditepuk-tepuk ke kulit wajah.


Teksturnya sendiri antara kental dan cair. Jadi tidak terlalu kental sampai yang lengket gitu, tapi juga tidak terlalu cair sampai menetes kemana mana. Menurut saya udah enak sih tekstur essence yang seperti ini. Karena mudah juga untuk diserap kulit dan mampu bikin kulit langsung terasa lebih kenyal dan moist.

Oya, produk ini ada wanginya sedikit tapi samar kok dan kalau buat saya tidak mengganggu sama sekali. 

Setelah pemakaian selama kurang lebih dua minggu akhirnya saya bisa review produk ini, dan hasilnya kulit saya yang tadinya cenderung kering (terutama ketika sedang sakit) langsung terasa lembab ketika memakai essence ini.

Kebetulan saya pakainya lebih sering di malam hari, jadi keesokan paginya setelah cuci muka dengan air langsung terlihat kulit saya lebih kenyal dan lebih cerah. Kandungan ingredients yang ada dalam produk ini lama kelamaan sepertinya memang bisa mencerahkan wajah karena kulit kita kan jadi lebih sehat dan lebih kenyal serta lebih moist, sehingga otomatis wajah kita pun terbebas dari kusam dan jadi lebih cerah :)


Ini adalah before-after di kulit saya setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu :


Bagaimana? Apakah terlihat perbedaannya? Yang pasti langsung terlihat adalah pori pori saya yang mengecil dan menutup! Ini beneran nggak diedit fotonya. Ini benar benar hasil pemakaian kurang dari 2 minggu dan hasilnya langsung terlihat. Benar benar bisa mengecilkan pori pori. Bisa terlihat kan pori pori saya yang tadinya terlihat besar di sekitar hidung, sekarang jadi menutup dan terlihat lebih halus.

Kemudian terlihat juga beberapa red spot dan imperfection di kulit saya pun mulai terlihat memudar sedikit demi sedikit, dan kondisi kulit secara overall juga jadi lebih sehat, lebih kenyal, dan lebih lembab. Hal ini memang saya rasakan langsung.

Nggak heran kalau ini jadi produk best seller nya Avoskin, karena memang ternyata seampuh itu! Ini produk yang benar benar akan saya rekomendasikan ke teman teman sesama pecinta skincare, terutama yang punya problem pori pori  besar. 


Ini perkenalan pertama saya dengan produk Avoskin, dan saya suka banget sama Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini. Yang saya suka dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence itu :

(1) Teksturnya yang gampang menyerap tanpa efek lengket dan juga tidak mengganggu skincare lain yang diaplikasikan setelahnya.

(2) Hasilnya yang langsung terasa. Nomer satu sih langsung terasa lembab. Dan saya ingat saya kaget sendiri ketika pertama kali coba produk ini malam hari dan keesokan paginya kulit langsung jadi kenyal dan terlihat lebih sehat dan sedikit lebih cerah. Dan pas lihat hasil before-after nya ini juga kaget sendiri karena ternyata berhasil mengecilkan pori dan bikin kondisi kulit jadi lebih baik dari sebelumnya.


Dan itu hanya dari satu produk ini saja lho. Jadi penasaran ingin coba produk produk Avoskin lainnya :)


Kalian gimana? Ada yang udah pernah coba Avoskin?




Hugs n' Kissies,
 

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL