[Skincare] : Erha Acne Care Lab Series

4:25:00 PM

Jerawat sepertinya tidak bisa lepas dalam kaitannya sebagai salah satu problem wanita, karena kemunculan jerawat bagi sebagian orang dianggap dapat mengganggu penampilan yang kemudian berakhir menjadi tidak percaya diri. Sebagai pemilik kulit jenis kombinasi, saya pun tidak luput dari yang namanya jerawat.

Walaupun bukan termasuk yang sering ber-jerawat tapi kalau sedang datang bulan maka muncul lah jerawat yang diakibatkan oleh hormon. Jadi jerawat ini sudah jadi langganan tiap bulan untuk saya hehe..

Tentu saja saya memiliki beberapa produk skincare yang saya gunakan terutama ketika jerawat datang. Salah satunya yang sedang saya coba sekarang adalah produk skincare khusus jerawat dari Erha Clinic yaitu Erha21 Acne Care Lab series.


Sejauh ini saya sudah mencoba Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan juga Acne Spot Gel dari Erha 21 Acne Care Lab. Kebetulan ini bukan perkenalan saya yang pertama kali pada Erha. Sebelumnya saya sudah pernah ber-konsultasi di klinik Erha beberapa tahun lalu dan sudah pernah memakai produk-produk Erha selama 3 bulan sebagai perawatan pra-nikah dulu. Dan hasilnya memang memuaskan, karena hanya dalam waktu 3 bulan wajah saya jadi jauh lebih cerah, lebih segar, dan lebih mulus. Walhasil ketika hari H pernikahan saya banyak yang bilang wajah saya terlihat glowing :)

Nah ketika tau Erha mengeluarkan produk-produk untuk dipasarkan secara luas saya pun jadi penasaran, dan kedua produk dari Erha Acne Care Lab series ini adalah dua produk dari Erha yang pertama kali saya coba. Kebetulan saya baru saja kedatangan jerawat hormon, dan ini adalah saat yang tepat untuk mencoba produk Erha Acne Care Lab ini.


Erha Acne Spot Gel
Merupakan obat jerawat dari Erha yang menurut klaim-nya terbukti secara klinis menghilangkan jerawat dan noda hitam bekas jerawat sejak hari ketiga. Produk ini diformulasikan untuk membantu mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan, dan mencegah hiperpigmentasi pada spot jerawat aktif.

Produk ini juga mengandung kombinasi Salicylic Acid dan Sulphur yang terbukti efektif sebagai anti bakteri penyebab jerawat serta membantu mengeringkan jerawat. Selain itu produk ini juga mengandung Zinc Gluconate yang membantu mengurangi sebum, dan Hidrogen Peroksida untuk membasmi bakteri penyebab jerawat. Warna gel-nya bening dan transparan, jadi kita tidak usah khawatir takut terlihat sedang memakai obat jerawat hehe. Saya juga suka kemasannya yang kecil dan praktis, dengan bentuk ujung tube yang mengecil sehingga memudahkan kita untuk memakai produk ini langsung pada spot jerawat.



Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus
Ini adalah sabun pembersih wajah untuk kulit berjerawat yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, serta mempercepat pengeringan jerawat. Produk ini juga sama-sama mengandung Salicylic Acid dan Sulphur untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati serta kotoran sampai ke pori-pori. Selain itu kandungan Sulphur juga berfungsi sebagai perawatan anti-acne sekaligus membuat kulit terasa segar dan bersih. 

Sabun pembersih wajah ini berwarna hijau dengan butiran scrub di dalamnya. Wanginya seperti wangi bedak. Dan teksturnya langsung berubah menjadi busa lembut ketika terkena air sehingga tidak terasa kasar di kulit wajah. Saya memakai produk ini sebagai pembersih wajah sehari-hari sekaligus sebagai face scrub karena teksturnya yang mengandung butiran scrub bulat sempurna - yang berfungsi untuk membersihkan kotoran secara maksimal sampai ke pori. Hasilnya kulit terasa jadi lebih bersih dan lebih segar.




Review :
Saya memakai dua produk ini secara rutin setiap hari (pagi dan malam) ketika jerawat datang. Setelah membersihkan wajah dengan Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP), saya melanjutkan dengan memakai Erha Acne Spot Gel dengan cara memakainya langsung pada titik-titik jerawat. Selain jerawat hormon di bagian dagu dan dahi, saya juga memakai produk ini untuk jerawat punggung dan dada yang biasanya keluar akibat keringat berlebih. 

Hasilnya memang amazing ! Dengan kombinasi pemakaian Erha ACSBP dan Erha Acne Gel Spot secara rutin dalam 3 - 4 hari semua jerawat saya langsung mengempis dan berangsur-angsur hilang (bahkan jerawat di bagian dada dan punggung yang biasanya lebih bandel pun langsung cepat menghilang). 

Saya juga kagum dengan kecepatan produk ini dalam mengurangi noda hitam bekas jerawat, karena  sebelum memakai dua produk ini kebetulan saya ada noda hitam bekas jerawat dari beberapa hari sebelumnya. Namun setelah 5 hari pemakaian kombinasi kedua produk tersebut noda hitam di dagu bekas jerawat tersebut langsung memudar dengan cepat!


This duo is a lethal weapon for acne. 
Sepertinya saya akan terus stock dua produk ini ke depannya karena terbukti memang cepat memerangi jerawat tanpa iritasi kulit. Jadi kalau ada jerawat langsung rutin bersihkan wajah dengan Erha ACSBP lalu totolkan Erha Acne Spot Gel pada jerawat. Rutin lakukan setiap hari sampai jerawat mereda. Setelah jerawat mereda kalian juga bisa lihat bahwa noda hitam yang ditinggalkan pun akan cepat memudar.

Jadi saya me-rekomendasikan produk ini untuk kalian yang mungkin sedang struggle dengan jerawat. Kualitas produk-produk dari Erha Clinic memang tidak usah diragukan lagi karena pengalaman mereka di dunia skincare juga sudah bertahun-tahun. Saya sendiri sebagai buktinya :)
Jadi kalau belum pernah mencoba tidak ada salahnya mencoba sekarang ..


Apabila kalian tertarik dengan produk Erha Acne Facial Wash ACSBP dan Erha Acne Spot Gel ini kalian bisa mendapatkan dua produk tersebut di seluruh Erha Clinic atau di Erha Apothecary yang ada di Mall TANPA harus ada resep dokter! Jadi sekarang Erha mengeluarkan beberapa produk yang bisa dibeli secara bebas tanpa harus ke dokter di klinik terlebih dahulu. Dan kedua produk yang saya review ini termasuk produk yang bisa kalian dapatkan langsung tanpa resep :)

Oya, selain di klinik Erha dan di Erha Apothecary di mall, kalian juga bisa mendapatkan produk-produk ini secara online di erhastore.co.id





Hugs n' Kissies,


You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL