[Skincare] : Hatomugi Skin Conditioner

7:37:00 PM

Hey girls, gimana puasanya kemarin?
Kalau kalian punya kulit kombinasi seperti saya biasanya tiap bulan puasa nih kulit jadi lebih kering dari biasanya, karena disebabkan oleh kurangnya asupan cairan pada tubuh selama bulan puasa. Jadi biasanya saya butuh pelembab baru yang ampuh untuk mengatasi kondisi kulit yang sedang dehidrasi ini. Nah kebetulan banget saya juga baru saja mencoba pelembab baru nih, namanya : Hatomugi Skin Conditioner.


Hatomugi Skin Conditioner ini adalah produk skincare dari Jepang yang saya kenal melalui website Kawaii Beauty Japan. Nah Hatomugi Skin Conditioner ini adalah pelembab yang mengandung ekstrak tumbuhan alami Hatomugi (coix seed) yaitu ekstrak tanaman yang dipercaya dapat melembabkan wajah dan tubuh sekaligus membuat kulit menjadi halus dan menawan. Manfaat lain dari Coix Seed adalah dapat mencegah timbulnya jerawat, efektif menghilangkan bintik noda dan penuaan kulit, memperbaiki sel kulit yang terbakar sinar matahari, dan meningkatkan kekenyalan kulit serta menenangkan kulit.

Hatomugi Skin Conditioner ini adalah pelembab berbentuk lotion cair yang tidak lengket di kulit. Pelembab ini dapat diserap langsung oleh kulit bahkan pada area yang kering. Warnanya putih keruh dan teksturnya cair tapi sedikit kental. Ketika dipakai di kulit sih terasa nyaman di wajah. Dipakai di badan pun terserap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket.


Hasilnya ?
Very moisturizing.
Just from one use my skin can already feels the difference!


Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, kulit wajah saya itu kombinasi, so sometimes I have dry patches here and there especially around the nose and lips area. Biasanya sih kering karena dehidrasi (seperti bulan puasa ini). Begitu pertama kali coba dan pakai Hatomugi (as overnight moisturizer), my dry patches are gone in the morning!

Jadi sungguh jatuh cinta deh sama formula Hatomugi ini. Kalau dipakai rasanya lembab di kulit dan nggak terlalu basah juga, jadi bisa dipakai pagi dan malam hari. Seperti terlihat pada foto diatas kebetulan dapat botol kecilnya juga yang bentuknya spray, jadi cocok banget buat dibawa traveling. Sekarang saya selalu bawa dan pakai Hatomugi dalam botol spray ini setiap pergi menginap di rumah ortu. Kalau pakai botol spray cukup disemprot ke area wajah dan badan aja lalu ratakan atau tepuk-tepuk dengan tangan. Bisa juga disemprotkan ke kapas lalu usapkan kapas pada wajah secara merata. Either way, kulit muka pasti jadi lembab seharian / semalaman, and no more dry patches pastinya :)


Nggak cuma mengatasi problema kulit dehidrasi, Hatomugi Skin Conditioner ini juga membuat kulit terlihat lebih kenyal dan sehat. Setiap pakai ini pada malam hari pasti esok harinya kulit wajah saya jadi terlihat lebih segar, lebih kenyal, dan lebih sehat.

Oya, menurut keterangan di botolnya, untuk hasil terbaik kita bisa tuangkan Hatomugi lotion pada kapas dan memakainya sebagai masker wajah selama kurang lebih 5-10 menit setiap hari. Caranya adalah dengan mengambil kapas dan menuang lotion Hatomugi pada kapas sampai kapas benar benar basah pada semua bagiannya. Setelah itu buka lembaran kapas tersebut menjadi beberapa lembar tipis, lalu tempel di dahi, pipi, dagu, dan juga hidung (see pic below).

Diamkan selama 3-10 menit lalu angkat kapas dan pijat pijat wajah agar lebih meresap. 


Di foto diatas saya memakai 2-3 kapas supermarket yang saya pisahkan menjadi beberapa lembar tipis. Ketika dipakai sebagai masker wajah menggunakan kapas rasanya benar-benar nyaman di kulit dan kapasnya pun menempel terus di wajah, nggak jatuh-jatuh dan juga nggak netes-netes. Ok lah pokoknya. Saya pakai sebagai masker wajah cukup satu atau dua minggu sekali terutama ketika kulit lagi kering parah. Dan hasilnya pasti kulit langsung lembab seketika :) 


Overall, suka banget sama Hatomugi Skin Conditioner ini. Beli botol gedenya (500ml) worth it banget karena pasti dipakai setiap hari, tiap pagi dan malam hari. Bisa buat masker wajah juga dengan menggunakan bantuan kapas. Dan kalau traveling cukup bawa botol Hatomugi aja karena bisa double function sebaga pelembab wajah sekaligus sebagai body lotion. Sudah terbukti dapat langsung melembabkan kulit sekaligus membuat kulit terlihat kenyal dan sehat :)


Hatomugi Skin Conditioner bisa didapatkan di toko toko di bawah ini :



Lemme know if you try it too, yes?



Hugs & Kissies,

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL