[WEEKLY FACE MASK] : MY BEAUTY DIARY Aloe Vera Sheet Mask

7:44:00 PM



Walaupun nggak terlalu rutin tapi saya biasanya menyempatkan diri untuk memakai masker wajah at least seminggu sekali. Masker nya biasanya saya ganti-ganti, tergantung kondisi kulit wajah. Untuk rutinitas masker saya minggu ini saya memilih Aloe Vera Mask dari My Beauty Diary karena kebetulan kulit wajah saya lagi agak kering terutama di sekitar hidung dan pipi. 

Saya dapat My Beauty Diary Aloe Vera Mask ini dari website Nihonmart dan waktu saya terima paketnya ternyata ada bonus sample Bouncia body wash dan Skinlife face wash dari Cow Style seperti yang terlihat di foto pertama diatas.

Anyway, siapa sih yang nggak tau masker My Beauty Diary? Masker ini sudah terkenal banget karena nyaman dipakai dan hasilnya yang memuaskan. My Beauty Diary juga termasuk salah satu brand sheet mask favorit saya :)



My Beauty Diary Aloe Vera Mask 
Terbuat dari bahan tencel dan spunlace yang sangat tipis dan elastis yang dapat mengikuti lekukan di wajah sehingga memudahkan kulit untuk menyerap essence dari masker secara optimal. Masker ini bebas dari bahan pelekat kimia dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Masker My Beauty Diary mengandung zat pelembab aktif Cosphingo dan Aquaroad yang dapat meningkatkan hidrasi dari dalam, mengembalikan dan memberikan nutrisi pada kulit, serta mempertahankan kelembaban kulit secara optimal sehingga wajah senantiasa lembut dan sehat.

Aloe Vera atau lidah buaya sendiri adalah tumbuhan yang dikenal mempunyai daya simpan air yang cukup tinggi sehingga sering digunakan sebagai bahan pelembap. Kandungan lidah buaya dapat membantu memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah terutama untuk kulit yang sedang kering atau dehidrasi. Jadi masker Aloe Vera dari MBD ini sangat cocok dipakai untuk melembabkan sekaligus melembutkan dan mencerahkan kulit. Oya, masker My Beauty Diary juga tidak mengandung paraben, alkohol, mineral oil, pigment, dan juga zat fluorescent.


Review:
Sebelumnya saya sudah pernah mencoba beberapa varian lain dari masker My Beauty Diary (MBD), tapi ini adalah pertama kalinya saya mencoba varian Aloe Vera dari MBD. Seperti biasa, packaging MBD selalu cantik dan lucu-lucu sehingga rasanya nggak tahan kalau liat masker MBD hehe ...

Dalam satu box masker MBD ini terdapat 5 buah sheet mask yang dikemas secara individual. Masker-nya sendiri terdiri dari dua lapisan. Jadi kita harus membuka lapisan kertas/plastiknya terlebih dahulu untuk memakai sheet mask nya (lihat foto di bawah). Sheet mask nya sendiri sangat tipis dan menempel sempurna di kulit dengan warna yang sangat transparan. Ukurannya kurang lebih medium-small lah, cocok untuk ukuran wajah orang Asia. Potongan bagian mata, hidung, dan bibirnya agak sedikit kurang pas dengan struktur muka saya tapi karena material sheet mask-nya cukup stretch-able jadi bisa ditarik sana sini agar pas dengan struktur wajah kita.




Untuk formula-nya sendiri lumayan moist banget di kulit. Rasanya nyaman di wajah ketika dipakai, hanya saja karena masker ini mengandung banyak essence maka hati-hati dengan sisa essence yang akan menetes dari wajah :) 

Hasil akhirnya adalah kulit wajah yang terlihat lebih kencang, moist, dan well-hydrated. Kulit juga terlihat lebih kenyal dan sehat hanya dari satu kali pemakaian. 


Overall, Saya cukup menyukai sheet mask ini karena terasa sangat nyaman di kulit dan juga mengembalikan kelembaban alami kulit sehingga menjadi kenyal dan lembab. My Beauty Diary Aloe Vera sheet mask ini juga tidak mempunyai wangi yang mencolok sehingga aman bagi yang sensitif terhadap wangi-wangian. Intinya, masker My Beauty Diary ini oke banget untuk pemakaian sehari-hari, baik untuk kulit normal maupun kombinasi. Rasanya kulit oily pun masih bisa pakai sheet mask ini, apalagi untuk kulit yang terlalu lama kena sinar matahari. Dikompres pake masker Aloe Vera ini langsung enak di wajah :)


How about you ? Do you like MBD sheet masks too ?


Hugs & Kissies,

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. Ku suka yg apple polypheno masknya kakkk enyaaaaakkk seger gitu... Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yg apple rasanya kaya nyess gitu di wajah ya, masker MBD emang enak nyaman di kulit :) one of my fave!

      Delete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL