[Haircare]: PANTENE Hair Strength Tonic & Daily Moisture Repair Conditioner

8:03:00 PM

Yang namanya rambut rontok itu sudah jadi menu saya sehari-hari hehe.. Mungkin karena rambut saya sudah terlalu panjang dan sudah saatnya di trim, tapi mungkin juga karena asupan gizi yang saya makan kurang sempurna. Apapun penyebabnya, yang pasti setiap hari rambut saya pasti rontok, apalagi kalau setelah keramas. Rontoknya juga lumayan banyak, tapi untungnya rambut saya kata orang-orang tergolong tebal, jadi walaupun banyak yang rontok namun Alhamdulillah nggak terlihat tipis :)

Baru-baru ini saya lagi coba treatment rumahan terbaru dengan produk dari Pantene yang saya dapatkan dari EverydayMe. Kebetulan saya mendapatkan sampel full size Pantene Daily Moisture Repair dan Pantene Hair Strength Tonic.

Pantene Daily Moisture Repair adalah kondisioner rambut yang berfungsi untuk membantu mencegah kerusakan pada rambut secara intensif, sekaligus memberikan kelembaban yang seimbang pada rambut. Biasanya setelah memakai shampoo (saat ini saya menggunakan Watsons Honey Treatment Shampoo) dan dibilas sampai bersih, saya lalu mengeringkan rambut dengan bantuan handuk sampai setengah kering (jangan sampai kering lho ya, cukup kondisi lembab aja karena conditioner tidak akan terserap dengan sempurna di rambut yang sangat basah / terhalang air). Karena rambut saya gampang lepek jadi saya menggunakan kondisioner ini hanya di batang rambut saja. Saya diamkan sebentar sekitar 1-3 menit lalu dibilas sampai bersih.



Pantene Hair Strength Tonic mengandung Pro-V formula dan Vitamin B3 yang bermanfaat untuk mengurangi rambut rontok. Bentuknya gel bening yang tidak meninggalkan lengket pada rambut, dan juga nggak bikin rambut jadi lepek. Biasanya saya pakai ini setelah keramas pada rambut yang setengah kering, dan cukup 1-2 pump saja untuk rambut panjang saya. Kalau rambutmu pendek, satu pump juga cukup kok. Saya pakai di seluruh batang rambut dengan gerakan dari atas ke bawah, dan sisa di tangan (yang biasanya tinggal sedikit) saya usap di kulit kepala terutama di bagian yang sering rontok. 

Setelah memakai kedua produk ini secara kontinyu selama beberapa hari, hasilnya lumayan memuaskan. Sekarang setiap habis keramas rambut saya yang rontok nggak begitu banyak. Masih ada yang rontok tapi jumlahnya sangat berkurang. Saya juga suka wanginya yang lembut dan yang penting adalah nggak buat rambut saya jadi lepek hehe

Selain itu, hasil perpaduan kedua produk ini juga bikin rambut saya jadi mengembang dan bervolume. Rambut juga rasanya bersih dan terasa ringan di kepala. Hasilnya bisa tahan selama 3-4 hari sebelum rambut saya balik lemes dan lepek lagi hihihi Lumayan oke lah.... :))

Overall, saya suka dua produk Pantene ini dan saya mau rekomendasikan kedua produk ini juga untuk kalian, terutama yang punya rambut lepek dan rontok seperti saya. Ingat, pakainya harus teratur untuk hasil yang maksimal ya (^_^)

Sekarang dua produk ini jadi must-have saya untuk perawatan rambut sehar-hari, bahkan kadang saya sampai bawa nginep segala lho untuk jaga-jaga biar rambut saya nggak lepek ;) Kalau kamu sudah pernah coba kedua produk ini, kasitau di bagian comment ya tentang pengalaman-mu...


See you on the next review!


Hugs & Kissies,

You Might Also Like

0 thoughts & comments

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL