[SKINCARE] : HAKUBI White C Gel - First Impression

10:48:00 PM

Setelah agak lama vakum dari blog karena sakit, hari ini I'm finally back with a product review! 
Produk yang akan saya review kali ini cukup menarik karena baru pertama kali ini saya coba (dan bahkan baru pertama kali dengar nama produknya ;p). Karena produk ini adalah jenis produk yang hasilnya bisa dilihat setelah pemakaian beberapa lama, maka kali ini saya akan cerita tentang "first impression" saya ketika memakai Hakubi White C Gel selama kurang lebih 2 minggu.


First of all, saya mendapatkan produk ini dari Nihonmart Beauty Kosmetik Online. Sesuai info yang saya dapat dari website Nihonmart, Hakubi White C series ini adalah rangkaian produk perawatan kulit dari SATO Pharmaceutical Japan, salah satu perusahaan farmasi yang terdepan di Jepang.

Produknya sendiri terdiri dari Gel serum untuk kulit dan Tablet Supplemen. Rangkaian produk Hakubi White C Gel – Suplemen pemutih kulit memiliki fungsi utama untuk mencegah dan menyamarkan flek dan bintik hitam di kulit yang biasanya diakibatkan oleh sinar matahari.

Yang saya coba kali ini adalah produk Gel nya, yaitu Hakubi White C Gel. Selain untuk menyamarkan flek dan bintik hitam, Hakubi White C Gel juga dapat dipakai untuk mengatasi jerawat sekaligus mengatasi minyak berlebih di kulit wajah. Selain itu juga berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan serta melindungi kulit.


Bentuk packaging-nya simpel dan sangat praktis. Walaupun bentuknya gel tapi dikemas dalam botol bentuk tube berukuran kecil sehingga lebih ringkas dan mudah dibawa bepergian dibanding botol beling/plastik. Pada bagian ujung tube terdapat lubang sangat kecil sehingga produk yang dikeluarkan menjadi tidak mudah tumpah kemana-mana, dan juga tidak boros dalam pemakaian.

Tube nya sendiri gampang dipencet, nggak perlu pakai tenaga cukup ditekan sedikit sudah keluar gel nya. Untuk kadar pemakaian juga tidak perlu terlalu banyak, cukup dikeluarkan sedikit dan seperlunya saja untuk dioleskan pada kulit wajah terutama pada titik-titik hitam dan/atau flek pada kulit.


Untuk teksturnya sendiri berbentuk gel bening yang agak cair namun sedikit kental. Ketika dioleskan di kulit sih rasanya biasa aja, nggak ada rasa dingin atau panas di kulit. Saya suka formula Gel nya yang cepat menyerap, jadi setelah pemakaian Hakubi White C Gel ini saya bisa langsung pakai pelembab muka. 

Biasanya saya pakai Hakubi White C Gel ini pagi hari dan juga sore hari setelah mandi. Gel ini tidak berbau dan tidak terasa di lengket di kulit maupun di jari tangan ketika pemakaian. Rasanya seperti tidak memakai apa-apa, it's a very invincible gel and I like it that way :)


Anyway, setelah pemakaian kurang lebih selama 2 minggu, saya merasa flek hitam di wajah saya agak memudar sedikit. Sejauh ini sih saya cukup puas karena gel ini memberikan hasil yang sesuai dengan janji di box nya tanpa menimbulkan reaksi alergi apapun di kulit saya. Flek hitam nampak mulai memudar sedikit demi sedikit. Saya cukup yakin, dalam beberapa minggu ke depan dengan pemakaian rutin maka flek di wajah saya akan semakin memudar ;)

Nah, kalau kamu penasaran juga sama produk ini, apalagi kalau kamu punya banyak flek hitam di wajah akibat sinar matahari, kamu bisa beli produk ini di Nihonmart Beauty. Psstt, sekarang harganya lagi diskon 10% tuuh, lumayan kaan? ;)


Ada yang udah pernah coba produk ini?


Hugs and Kissies,

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. Masih pakai hakubi? Hasil maksimal setelah berapa lama pemakaian? :-)

    ReplyDelete
  2. Masih pakai hakubi? Hasil maksimal setelah berapa lama pemakaian? :-)

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL