Event: Sariayu Mini Gathering

6:56:00 PM

Dua hari setelah event Revlon kemarin saya juga berkesempatan untuk datang ke event mini gathering nya Sariayu. Lokasi nya di Sate Khas Senayan di FX - Sudirman. Acaranya mulai jam 10.00 pagi sampai sekitar jam 13.00 siang.


Waktu itu saya dapat undangan via twitter. Ketika datang masing-masing peserta diberi satu goodie bag dan sticker yang bertuliskan nama kita, trus ditempel di baju deh, supaya mempermudah proses perkenalan. Jadinya saya udah tau duluan nama-nama orang yang duduk semeja sama saya. Kebetulan hari itu saya satu meja sama Vika, Ika, dan Winda. Setelah ngobrol-ngobrol kecil sambil makan kudapan yang disediakan, tim Sariayu pun segera memulai acara dengan perkenalan yang langsung dilanjutkan dengan penjelasan tentang dasar-dasar skincare untuk wajah.

Setelah penjelasan tentang jenis kulit wajah (diriku kombinasi oily), kami juga diajarkan step-by-step cara melakukan facial sendiri yang dapat dilakukan di rumah tanpa perlu ke salon. Tadinya saya sempat berpikir "wah, kalo di facial nanti ini makeup gw keapus semua dong, masa nanti keliling mall dengan muka polos?". Ah tapi karena penasaran saya pun tetap ikut proses facial nya, rugi dong kalo nggak ikut ^o^

Dengan menggunakan produk-produk yang sudah disediakan di dalam goodie bag kami (lengkap dengan kapas dan tissue), ditambah dengan produk-produk lain yang diberikan oleh tim Sariayu seperti masker, scrub, handuk basah dan lain sebagainya, kami pun memulai rangkaian self-facial yang dipandu oleh tim Sariayu.

Saatnya pose muka bodoh: Diriku di masker ^o^

Setelah diajarkan gerakan membersihkan wajah yang benar, kami pun melanjutkan dengan aplikasi scrub dan masker, lalu disuruh pejamkan mata, menikmati masker sambil diiringi alunan musik lembut (berasa lagi di salon). Setelah itu baru wajah dibersihkan kembali, dan lanjut dengan memakai pelembab serta bedak. Setelah itu ketakutan saya terjawab sudah hehe karena kemudian tim Sariayu membagikan palet makeup trend warna Sariayu di meja masing-masing sehingga kita bisa melanjutkan memakai blush on dan lipstik agar wajah kembali oke seperti sebelum facial tadi hehehe

Palet makeup trend warna Sariayu yang dipinjamkan oleh tim Sariayu supaya kita bisa dandan sendiri :)

Dan hasil akhirnya malah lebih bagus dari wajah saya tadi pagi deh rasanya ;p Karena setelah di self-facial muka saya jadi kelihatan lebih segar dan kinclong, makeup juga rasanya lebih nempel dan kulit jauh lebih haluusss..

Ga rugi deh saya bela-belain pagi-pagi dari Ciputat ke FX Sudirman untuk acara ini hehehe

muka segar abis facial (ihiiyy!)

Oiya, di mini gathering ini tim Sariayu juga memperkenalkan produk andalan terbarunya yaitu seri Putih Langsat, yang cocok untuk segala jenis kulit. Seri Putih Langsat ini mengandung khasiat dari buah Langsat Kalimantan yang sudah mendapatkan International Recognition untuk manfaat anti oksidan dan kandungan vitamin C di dalamnya. Dilengkapi dengan Pro Vitamin B5 serta refreshing aromatic dan khasiatnya adalah untuk membuat kulit lebih cerah dan lembut. So far sih saya suka banget karena memang bikin wajah terlihat lebih cerah dan nggak kusam.

Anyway, setelah rangkaian acara di atas kami pun melanjutkan dengan makan siang dan mini games. Winda teman satu mejaku berhasil menang door prize Sariayu, asiknyaaa... Soalnya itu box door prize nya lumayan gede, kayanya ada macam2 produk disitu. Dan setelah pembagian door prize, acara mini gathering ini pun selesai sudah.

Dan sebelum acara berakhir, terakhirnya apalagi kalau bukan foto-foto bersama seluruh peserta dan tim Sariayu yang hadir :)
Thank you Dessy for this pic!

Oiya, Sabtu besok tgl 25 February, Sariayu bakal menggelar Beauty Class akbar ! Tempatnya di Plenary Hall dan katanya targetnya akan ada 3000 orang peserta, wow! Fee nya cuma IDR 50.000 dan bakalan dapet Beauty Kit senilai IDR 98.000 (+ kaos dan snack). Siapa yang ikutan?

Untuk yang mau ikutan mini gathering seperti ini lagi atau pengen update untuk beauty class selanjutnya, kalian bisa follow Sariayu via Twitter atau Facebook Fan Page nya:

Sariayu Martha Tilaar
Twitter: @sariayu_MT
Facebook: Sariayu Martha Tilaar
Website: http://sariayu.com


And here is some more pics from the event:
Rangkaian produk Sariayu
Suasana mini gathering
Teman-teman satu meja

Winda, pemenang door prize

What's inside the goodie bag:
 Satu set seri Putih Langsat (for all skin types): Two Way Cake, Moisturizer, dan Facial Foam, PLUS satu sample set seri Mawar (for dry skin): Pembersih, Penyegar dan Pelembab.


And what I wore to the event:
Mango top // D'Brasco skirt
Payless shoes // Noche bag

You Might Also Like

2 thoughts & comments

  1. wah senangnya ada event kayak gini ya.. andaikan diriku di jakarta :( di sby jarang banget ada acara2 gini..
    btw, I love your skirt yuri!!

    ReplyDelete
  2. Hehe thank you Shasha, itu rok nya baru dipake lagi krn dulu longgar jd jarang dipake, eh skrg udh pas di pinggang, berarti aku skrg gendut hihihi..

    Iya, nanti pasti lama kelamaan ada juga kok di Sby, disini juga baru setahun lebih belakangan kok Sha byk yg mulai ngundang bloggers, mudah2an nanti kota2 besar lainnya menyusul :)

    ReplyDelete

I really appreciate all your comments, thanks for commenting here and sharing some love !
I will return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

A Member Of :

And A Proud Member of :

Also Part Of :

Popular Posts

Labels

1 item 4 ways 7 Days of Sheet Masks Accessories Ahaishopping Althea Ampoules Antipodes Armando Caruso ASOS Avoskin B.Liv Bag of News Bags bath Bath & Body Works Bath and Body BB Cream Beauty Box Beauty Clinic Beauty Korea Beauty Sets / Kits Beauty Stuffs beauty tools Beauty Treats Box Benefit Cosmetics Bio Essence Bioderma Brands and Designers Burts Bees Carings CC Cream Celebs Style Charis Chicnova Chiyou Cicaronic Circle Lens Clarins Cleansing Oils Cleansing Pads Clinelle Closet Edit Clothing Clozette Corine de Farme Cosmetics Cow Brand D.I.Y D'Eyeko DD Cream Deciem Do Good While You Shop Dorothy Perkins Dove Dream List Dry Oil Empties Erha Esqa Cosmetics Estee Lauder Etsy Etude House Events Eye Treatments Eyebrows Eyeliners eyeshadows Face Mask Face Mist Face Of The Day Face Oil Face Scrub Face Serum Face Toner Face Wash Face-Off Review Fake Eyelashes Fashion Fashion How-To Fashion Looks Fashion/Shopping-related First Blush Box Fragrance Fragrance Diary Freeman French Brand From My Stash Furatasse Get Fit Giveaways Givenchy Glowsophy Gucci Guess H&M Hair care hair extension Hand Care Hand Creams Hauls and Freebies Highlighter/Bronzer Himalaya Herbals History on Beauty/Fashion Hot Deals and Offers IBB Ideas n Inspirations innisfree Instagram Instagrammable Places IPL Treatment Jakarta Fashion Week 10/11 Jakarta Fashion Week 11/12 Japanese brands Jewelry Jimmy Choo Jo Malone Juara k Kanebo KBJ Stars Konjac Sponge KoreaBuys Korean Brand Korres Laneige Lip Products lip scrub Lippies Lippies Of The Month Local Skincare Loccitane Lola Box Look Book Lush Made in Indonesia Make Up Brushes Make Up Forever Makeup Remover Mascara Maybelline Mini Showcase Miniso Missha Mizzu Cosmetics Moisturizer Monthly Favorites MUA My Beauty Regimes My Styles N'Pure nail polish Natural and Earth Friendly Night Cream Nihonmart Nip+Fab Nuxe NYX Oasap Oscar Blandi OST C20 Outfit Diary Outfit Poll Pamper Day Peptaronic Perfumes Personalized Pixy Cosmetics Product Replacements Products I Want To Finished Project : Decluttered reebonz Reviews Revlon Romand You ROXY Sally Hansen Sampar Sariayu Scarlett Whitening Scented Candles Shampoo SheInside Shoes Shu Uemura Skin Aqua Skin Food Skin79 Skincare SNP Prep Soap & Glory Sociolla Spa Review Style Book Sukin Sunscreen Tagged posts Talika Talika 30 Days Challenge The Body Shop The Face Shop Thrift Haul Tony Moly TTT's Achievements Valentine Series Vanity Trove Veet Victorias Secret Vitaronic Wardah Weekly Facial Mask Wet n Wild What I Wear Today What To Wear What's In My Shower What's Inside My Bag Where To Shop Yearly Highlights YSL